Blog Detail

Dilan dan Milea di Tahun 2019

19 Feb 19
radatime
, , , , , , , , , ,
No Comments

Memasuki bulan Februari, untuk kalian para penggemar karya Pidi Baiq pasti udah nggak sabar dong untuk nonton premier film Dilan 1991 yang dijadwalkan akan tayang 28 Februari 2019.  Film kedua dari sekuel sebelumnya Dilan 1990 ini mengangkat sudut pandang seorang Dilan dari Milea, “Dia Adalah Dilanku”. Film Dilan 1991 ini menceritakan kisah cinta antara Dilan (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) dan Milea (diperankan oleh Vanessa Prescilla) setelah mereka berpacaran. Di awal masa pacaran, Milea dan Dilan banyak mengalami hal-hal indah dan romantis. Bagi Milea, Dilan termasuk orang yang cerdas di kelasnya, terbukti dengan Dilan yang selalu mendapat ranking satu atau dua.

Namun satu hal yang membuat Milea cemas adalah bergabungnya Dilan dengan Geng Motor. Apalagi Dilan menjabat sebagai Panglima Perang dalam geng motor tersebut. Suatu malam, Milea pernah memergoki Dilan sedang tawuran, meski tawuran itu adalah bentuk balas dendam Dilan demi Milea, namun Milea tetap tidak suka. Dilan tidak juga kapok meskipun sempat dimasukkan ke penjara selama satu minggu hingga diusir ayahnya. Dilan dan Milea akhirnya sering berdebat tentang masalah geng motor. Kecemasan selalu melanda hati Milea, hingga akhirnya ia merasa tak nyaman lagi berpacaran dengan Dilan, akhirnya Milea meminta putus. Sejak peristiwa itu, Dilan menjauh dari Milea.

Selang waktu berlalu, Milea kembali ke Jakarta dan berkuliah di sana. Sebaliknya, Dilan melanjutkan pendidikan di Universitas ternama di Bandung. Jarak semakin membentang dan Dilan semakin menghilang. Milea kemudian menemukan sosok baru, yaitu Herdi. Nah, bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Dilan, Milea dan Herdi? Kita tunggu sama-sama tanggal 28 ya guys!

Oh iya, senada dengan Dilan yang bentar lagi bakal launching di bulan ini, kita juga mengadakan promo khusus di bulan Februari ini, promonya sendiri kita kasih nama “Dilanda Promo”. Apa sih itu “Dilanda Promo” –nya Radatime? Jadi di Promo ini, benefitnya kalau kamu beli satu jam tangan merk apa saja di radatime online maupun offline kamu mendapatkan ekstra diskon sebesar 2%, kalau beli dua jam tangan ekstra diskonnya jadi 2%+2%+2%. Promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan Februari saja, jadi jangan sampai kamu kehabisan ya. Happy Shopping 🙂

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com