Blog Detail

Doctor Strange dan Master Jaeger-LeCoultre Ultra Thin Perpetual

06 Mar 19
radatime
,
No Comments

Bulan Maret ini merupakan bulan yang ditunggu-tunggu para penggemar serial komik Marvel. Captain Marvel yang dijadwalkan akan tayang 6 Maret 2019 ini siap mengguncang bisokop-bisokop di Indonesia. Tapi, untuk kali ini kita bukan membahas tentang ‘Si Captain Marvel’, Justru tokoh lain yang juga tidak kalah banyak penggemar dari tokoh-tokoh marvel lainnya. Yap! Doctor Strange. Dalam Film Doctor Strange ini mengisahkan Hidup Stephen Strange ( yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch), seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis setelah mengalami kecelakaan mobil .

Kecelakaan itu mengakibatkan tangannya rusak dan tidak bisa mengoperasi lagi. Sempat merasa putus asa karena hal yang menimpa dirinya, akhirnya Doctor Strange bertekad untuk bangkit  dan mencoba menyembuhkan dirinya, ia menyingkirkan egonya serta mempelajari rahasia di dunia tersembunyi bersifat mistisisme dan dimensi alternatif. Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One (Tilda Swinton), yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk menjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain. Yaitu waktu.

Waktu, tentu saja, adalah salah satu tema utama dari Dr. Strange, jadi masuk akal jika jam tangan memainkan peran yang cukup besar dalam film Doctor Strange. Bersamaan dengan visual yang memukau dan efek-efek khusus, Jaeger-LeCoultre Master Ultra Thin Perpetual menjadi satu hal paling menarik dalam film ini.Ketika Mark Hughes meringkas dalam ulasan filmnya yang sempurna, “Doctor Strange memiliki kecepatan yang sempurna, salah satu pemain terbaik yang dikumpulkan untuk gambar Marvel hingga saat ini, efek visual yang paling menakjubkan dari alam semesta Marvel, dan sebuah kisah yang penuh pemikiran merangkul ambiguitas moral. Hal ini menangkap hati dan jiwa dari komik aslinya, memperbarui tokoh-tokohnya dan menghidupkan mereka sepenuhnya dengan cara yang hanya bisa diimpikan oleh para penggemar sampai sekarang.

Hal yang masuk akal tentunya, bahwa film yang luar biasa seperti itu layak juga untuk mengikut sertakan sebuah yang luar biasa sebagai peran pendukung, yaitu sebuah arloji 39 x 9,2 mm. Jam tangan otomatis ini dibuat dari stainless steel yang terdapat fitur kalender abadi di dalamnya, yang tanggalnya tidak akan perlu diperbaiki sampai tahun 2100 jika bumi tetap ada sampai tanggal tersebut. Jaeger-LeCoultre Ultra Thin Perpetual  juga menjadi Jam tangan yang dipilihnya pada malam saat terjadinya kecelakaan itu. Seperti yang kita ketahui selama film berlangsung, jam tangan ini memiliki makna khusus baginya dan diukir dengan dedikasi di bagian belakang: “Waktu akan memberi tahumu, betapa aku mencintaimu, Christine.”

Master Ultra Thin Perpetual, dibuat oleh Perusahaan Produsen Jam Tangan mewah dunia Jaeger-LeCoultre yang terletak di Swiss. Case  Jam tangan ini terbuat dari baja dengan tali yang terbuat dari kulit buaya. Glass Material pada Dial nya terbuat dari kaca Sapphire yang anti gores. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 19 ribu USD atau sama dengan 270 juta Rupiah. Harga yang fantastis sekali bukan?

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com