Category Archives: EVENT

Beberapa tips jitu memilih jam tangan yang cocok dengan kepribadian kamu

12 Nov 18
radatime
, , , , , , , , , , , , ,
No Comments

Semakin maju sebuah negara, maka akan semakin banyak masyarakat nya yang sangat menghargai dan mementing kan waktu. Di sebuah negara maju keterlambatan seseorang dalam menghadiri sebuah acara sangat tidak bisa ditoleransi. Maka dari itu budaya disiplin waktu di Indonesia juga perlu diterapkan agar Indonesia menjadi negara berkembang yang jauh lebih baik.

Budaya menggunakan jam tangan di Indonesia juga sudah mulai menjamur di masyarakat. Sebagian besar dari kalangan masyarakat mulai membiasakan menggunakan jam tangan di kegiatan sehari-hari. Sebagai pusat jam tangan terbesar di Indonesia RADATIME pun menyadari akan penggunaan jam tangan di setiap hari akan me-motivasi masyarakat Indonesia untuk semakin peduli akan waktu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat kita ingin membeli sebuah jam tangan, di luar fungsinya sebagai penunjuk waktu dan aksesoris penunjang penampilan. Agar kamu tidak salah dalam memilih jam tangan yang sesuai dengan kepribadian kamu, sebaiknya perhatikan berbagai hal sebagai berikut, di antaranya:

  1. Pilih jam tangan yang diameternya pas dengan ukuran pergelangan tangan kamu.

Memilih diameter yang tepat sesuai dengan pergelangan tangan kamu adalah salah satu yang terpenting dalam penggunaan jam tangan. Penggunaan diameter yang terlalu besar pada pergelangan yang kecil sangat tidak nyaman dilihat dan tidak sesuai dengan estetika “Golden Rules”.

 

  1. Strap jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Memilih strap jam tangan yang sesuai dengan aktifitas kamu adalah sesuatu yang penting. Misalnya jika kamu lebih banyak beraktifitas di kantor ada baiknya memilih jam tangan casual dengan strap stainless steel atau kulit, kamu dapat menjauhi jam tangan dengan strap karet karena terkesan terlalu sporti dan cocok untuk berolahraga.

  1. Fitur jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dalam memilih fitur yang tepat untuk kegiatan kamu juga tak kalah penting. Misalnya menggunakan jam tangan dengan fitur-fitur olahraga di kegiatan kantor sehari-hari, itu adalah kesalahan. Sebaiknya menggunakan jam tangan baterai atau otomatis dengan desain simpel untuk menemani aktifitas kamu di kantor dan saat sedang santai bersama teman-teman

  1. Model jam tangan yang sedang tren

Mengikuti model jam tangan yang sedang tren juga dapat menunjukkan kamu adalah seseorang yang cukup “up to date” tentang hal-hal yang sedang “in” di kalangan kamu berada. Misalnya jam tangan simpel seperti Daniel Wellington yang sangat terkenal di kalangan anak muda, jam tangan Seiko Prospex yang terkenal di kalangan para penyelam dan lain sebagainya.

Sebagai pecinta jam tangan ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal ini. Dan RADATIME hadir sebagai konsultan untuk jam tangan original yang kamu impikan. Kami dapat membantu kamu memenuhi keinginan untuk tampil lebih maksimal dan juga lebih terpandang. Dapatkan voucher belanja Rp80.000 untuk member baru dari RADATIME. Voucher dapat digunakan untuk semua merek jam tangan original di RADATIME, segera klik gambar di bawah ini! s&k berlaku.

Siap Untuk “Halloween Treat, No Trick” bersama RADATIME?

30 Oct 18
radatime
, , , ,
No Comments

Setiap tahun di akhir bulan Oktober, tepatnya tanggal 31 Oktober. Diperingati sebagai Hari Halloween hampir di seluruh dunia, terutama di Amerika dan Eropa. Sedangkan Halloween sendiri berasal dari festival Samhain (dari Bahasa Irlandia Kuni samain) yang dirayakan orang Kelt zaman kuno. Festival ini merupakan perayaan akhir musim panen dalam kebudayaan orang Gael, dan kadang disebut “Tahun Baru Kelt”. Sewaktu merayakan festival, orang Gael menyalakan api unggun untuk membakar tulang-tulang dari hewan yang mereka sembelih. Kemudian mereka mengenakan kostum dan topeng untuk berpura-pura sebagai arwah jahat dan yang lain berperan sebagai orang yang berusaha berteman dengan arwah jahat.

Seiring perkembangan jaman, perayaan ini pun ikut dirayakan oleh masyarakat diseluruh dunia. Mereka merayakan hari Halloween dengan cara memakai kostum unik seperti sosok hantu, tokoh-tokoh film dan kostum-kostum lain yang berbau unik dan seram. Pada umumnya yang mengikuti festival ini adalah anak-anak. Mereka akan pergi ke rumah-rumah tetangga dan mengetuk pintu, lalu saat sang pemilik rumah membuka kan pintu, secara bersama-sama mereka akan mengucapkan “Trick or Treat” saat itulah sang pemilik rumah akan memberikan cemilan manis seperti permen, kue-kue atau coklat kepada anak-anak tersebut.

Di Indonesia sendiri, perayaan Halloween hanya dilakukan oleh kalangan-kalangan tertentu. Dengan cara yang cukup berbeda juga, yaitu dengan mengadakan acara cosplay, party, games, lomba dan acara-acara lainnya. Acara ini juga biasanya diikuti oleh anak-anak, dan para orang tua biasanya akan mengikuti acara party bersama teman-teman mereka, seperti yang dilakukan kalangan artis papan atas Indonesia untuk bersenang-senang bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka.

Dalam perayaan yang cukup popular di dunia ini RADATIME pun tak ingin kehilangan Euphoria nya. Setiap pembelian jam tangan di RADATIME khusus di tanggal 31 Oktober 2018 akan mendapatkan kejutan menarik. Penasaran tentang apa yang akan kamu dapatkan di promo “Halloween Treat, No Trick”? Segera klik gambar di bawah ini, bawa pulang jam tangan impian kamu dan dapatkan kejutan dari RADATIME.

 

Terlahir dari Kolaborasi Bersama Sang Bintang Tennis Dunia. Novak Djokovic.

17 Oct 18
radatime
, , , , , , , , , , ,
No Comments

Kerjasama antara Seiko dan Novak Djokovic sudah berlangsung sejak tahun 2014 saat Novak menjadi wajah utama dari Seiko Astron GPS Solar World-Time. Setelah memenangkan kurang lebih 25 turnamen Tennis, termasuk dalam lima Grand Slam Tennis dan nomor satu di dunia selama 2 tahun berturut-turut, tentu nya Seiko sangat bangga bisa bekerja sama dengan sang bintang lapangan Tennis Novak Djokovic. Seiko menjadi yang selalu menemani Novak kemana pun ia pergi untuk bertanding dan menjadi nomor 1 di dunia.

Setelah sukses dengan Seiko Astron GPS Solar World Time Limited Edition Novak Djokovic yang launching sekitar akhir September 2016, Seiko kembali mengeluarkan jam tangan Seiko Premier Special Edition pada akhir Juni 2017. Seperti Seiko Astron yang di launching sebelum Seiko Premier ini, keistimewaan dari seri ini juga adalah tanda tangan dari Novak dan serial number yang terukir indah di case belakang jam tangan nya.

Berbeda dengan Premier yang memiliki back case tembus pandang berbahan kaca Mineral Crystal membuat Anda akan sedikit kesulitan untuk melihat tanda tangan dan serial number yang terdapat di back case nya, namun di Astron back case nya berbahan stainless steel rose gold sehingga dapat dengan mudah memperlihatkan serial number dan tanda tangan sang bintang yang terdapat dibelakangnya.

Dalam pembuatan desain nya Novak menyarankan untuk menambahkan element olahraga Tennis pada The Premier yang akan digunakan nya ini, bertujuan agar membuat The Premier semakin unik. Menimbang dari hal tersebut, Seiko pun memutuskan untuk memasukkan unsur jaring raket Tennis pada muka dialnya, membuat element olaharaga semakin hidup didalam nya.

Untuk seri yang pertama SSA375 memiliki kombinasi warna biru dan hitam yang kuat, menonjolkan dinamisme dan karakter olahraga Tennis. Seri SSA374 memiliki kombinasi warna hitam dan rose gold yang lebih menonjolkan desain klasik Premier. Kedua jam tangan ini disempurnakan dengan tali strap berbahan silicon lembut di bagian bawah dan atas dilapisi dengan kulit lembut yang membuatnya nyaman digunakan. Hal ini dilakukan guna mempertegas aksen olahraga dan gaya formal menjadi satu dalam jam tangan Seiko Premier ini.

The Premier Novak Djokovic Special Edition ini hanya tersedia 3000 pcs untuk seri SSA374 dan 2000 pcs untuk seri SSA375. Bagi Anda yang ingin memiliki jam tangan dengan tanda tangan bintang Tennis dunia di back case nya. Segera klik gambar di bawah ini untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

The Newest Urban Style from FILA Mindblower 2.0

13 Oct 18
radatime
, , , , , , , , , , ,
No Comments

Fila merupakan sebuah brand yang berdiri dan membuka toko pertama kali di kota kecil Biella, Italia Utara pada tahun 1911. Pada awalnya Fila bergerak pada bidang tekstil, dan menciptakan produk-produk berkualitas bagi penduduk kota setempat. Para pencipta nya berusaha menggabungkan kemewahan, seni dan fungsi sebuah produk kedalam sebuah outfit yang membuat mata benar-benar terbelalak.

Setelah melewati berbagai kesulitan dalam membangun sebuah perusahaan yang menjadi patokan dalam pembuatan outfit olahraga untuk para atlet tenis yang melambangkan keanggunan, gaya atau style dan contoh kelincahan serta semangat manusia yang kuat. Dibalik kesuksesan desain brand ini berdiri orang-orang luar biasa, desainer inovatif Pier Luigi Rolando, seniman di balik desain paling ikonik kami, dan Alessandro Galliano, direktur teknik yang luar biasa berpengetahuan luas. Terinspirasi oleh pendaki professional bernama Frachey asal Biella, Italia. Rolando dan Galliano memulai pekerjaan mereka dengan pemahaman bahwa olahraga adalah kehidupan yang diekspresikan melalui gerak tubuh, dan perlengkapan olahraga harus dilengkapi, tidak kalah dari pakaian biasanya. Mereka mulai bekerja menciptakan kain yang dirancang khusus untuk men- support gerakan para atlet itu sendiri, melekat mulus ke tubuh seperti kulit kedua namun memberikan rasa kebebasan total.

Mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern, Fila mencoba membawa kembali sebuah style yang pada tahun 90’ an menjadi yang paling di gandrungi oleh masyarakat dunia, yaitu Fila Mindblower series. Bekerja sama dengan total 47 partner Mindblower dan Mindbreaker 2.0 oleh para kolaborator di seluruh dunia, proyek besar-besaran ini terdiri dari orang-orang seperti Akomplice, Burn Rubber, Hall of Fame, Kinfolk, Kasina, Dolphin Pink, Shelflife, Sneaker Lab dan Snkr Inc. Dan perdana diluncurkan hanya di toko pop-up Fila yang ada di New York, Tokyo dan Seoul, serta Korea Selatan.

Tak hanya sepatunya, Mindblower juga hadir dalam seri jam tangan yang dinamis, casual dan menggambarkan kepribadian urban masyarakat modern. Sangat direkomendasikan untuk mereka yang menyukai olahraga jalanan dan street wear style yang menggambarkan kebebasan berekspresi seperti skateboard, travelling, entertainment, casual style dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jam tangan ini hadir dengan silicon strap yang hadir dengan berbagai warna menarik dengan kesan kebebasan yang terlihat didalamnya. Dan untuk PERTAMA KALI nya di Indonesia, Fila Mindblower Limited Edition Watches bisa dipesan Pre-Order mulai dari tanggal 08 Okt – 15 Okt 2018 hanya di RADATIME. Khusus untuk 20 ORANG pembeli pertama akan mendapatkan Free Original FILA Digital Desk Clock. Segera klik gambar di bawah ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

 

 

Sehat Gak Harus Mahal! Ini Dia Tips Sehat dan Gampang!

15 Sep 18
radatime
, , , , , , , ,
No Comments

Sebagai salah satu olahraga yang paling mudah untuk dilakukan, Lari semakin memiliki banyak penggemar apa lagi dikalangan masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Banyak dari masyarakat yang senang melakukan olahraga Lari dihari-hari libur kerja mereka. Seperti di Jakarta, para masyarakat tidak hanya ikut berolahraga pada event-event besar, namun saat acara car free day yang diadakan setiap minggu juga menjadi tren sendiri, serta banyak mengundang antusias masyarakat dalam memulai hidup sehat.

Dulu, masyarakat umum hanya menganggap lari adalah suatu bentuk dari hukuman. Tidak mengerjakan tugas dengan baik, datang terlambat ke sekolah, melanggar aturan sekolah dll. Pasti hukuman yang akan diberikan adalah lari keliling lapangan sekolah. Dan beberapa pandangan lain mengenai olahraga lari hanya digunakan untuk pemanasan para atlet.

Pandangan-pandangan itulah yang kemudian membuat masyarakat belum memilih lari sebagai olahraga yang bisa dilakukan. Sebaliknya, sebagai sekolah yang memiliki alumni sangat banyak dan kepedulian Perguruan Sutomo atas hidup sehat, Perguruan Sutomo mengadakan event “Reunion Run 5k”. Dengan harapan, para alumni dan masyarakat luas akan semakin mengerti tentang gaya hidup sehat, dan mematahkan pandangan mengenai olahraga harus mahal.

Hanya dengan rutin berlari seminggu sekali atau dua kali kamu akan memiliki hidup yang lebih sehat, jantung yang lebih kuat, pernapasan yang baik, mengurangi berat badan dan mengeluarkan racun-racun yang terdapat didalam tubuh melalui keringat.

Didorong dengan hal tersebut RADATIME juga sangat perduli dengan kesehatan RADATIMERS yang sudah mulai bisa dijalankan saat ini. Tentu nya agar stamina anda terjaga dan tidak mudah lelah selama beraktifitas. Mendukung anda semua dengan memberikan Diskon 10% dan Voucher sd 200k untuk setiap pembelian smartwatch dari Garmin dan Suunto di stand RADATIME yang akan ada di acara “Reunion Run 5k” Perguruan Sutomo 1 Medan.

Kenapa harus smartwatch Garmin dan Suunto? Karena smartwatch ini merupakan jam tangan pintar yang bisa membantu anda dalam semua kegiatan olahraga anda, mulai dari menghitung detak jantung, membantu anda memantau berapa kalori yang sudah dikeluarkan, seberapa jauh anda sudah menempuh jarak lari, dan bagaimana perkembangan anda dalam berolahraga. Semua akan bisa anda dapatkan dalam sebuah jam tangan pintar ini. Bahkan hingga program diet sekalipun!

Jadi apakah anda siap dengan hidup sehat dengan sebuah jam tangan pintar yang membantu anda dalam setiap kegiatan olahraga? Segera klik pada gambar diatas  ini jika anda ingin mendapatkan jam tangan pintar impian anda!

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com