Blog Detail

Berbagai Merek Jam Para Pesepak Bola

04 Oct 14
radatime
No Comments

pageRaDa Lovers, saat ini bukan hanya pria yang berkerja kantoran saja yang royal dalam membeli jam bermerak tetapi kini sudah meluas ke pesepak bola internasioanal, berikut ini ulasan beberapa pesepak bola beserta merek jam yang dipakainya:

  1. Mantan pemain tim nasional belanda Michael Mols & mantan pemain timnas Colombia Carlos Valderrama yang memakai jam tangan ice watch, jam tangan asal pabrikan Belgium ini memang sangat ngetrik dalam hal desain dan warna, serta sangat idientik dengan remaja masa kini.
  2. Lagenda Hidup Pele dan Maradona kerap tampil dengan mengenakan jam tangan merek Hublot, Hublot adalah perusahaan Swiss menciptakan jam tangan mewah dan didirikan pada tahun 1980 oleh Italia Carlo Crocco . Saat ini perusahaan beroperasi sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Prancis LVMH, Desain yang sangat esklusif dan sentuhan seni menjadi daya tarik dari jam tangan mewah ini.
  3. Mantan pemain timnas sekaligus pelatih timnas German Joachim Loew memakai jam tangan International Watch Co. (IWC). IWC telah membentuk reputasi internasional Sejak 1868 dan telah menciptakan karya haute horlogerie yang menggabungkan teknik presisi dengan desain yang eksklusif .
  4. Marchisio pesepak bola asal club Juventus in memiliki selera jam tangan yg cukup tinggi yakni A. Lange & Sohne Zeitwerk, adalah merek jam asal Jerman yang kini menjadi pesaing kuat dengan perusahaan jam tangan asal Negara pusat pembuatan jam  yakni Inggris dan Swiss .
  5. Mantan pemain manchester united dan skrng ini berlabu ke Juventus Patrice Evra mengenakan jam tangan Jacob & Co. Jacob & Co merupakan perusahaan jam asal New York City yang berdiri sejak tahun 1981.
  6. Terakhir Sang Lagenda manchester unite, David beckham lebih memilih jam tangan  Megah Rolex , Rolex merupakan perusahaan jam tangan mahal asal London , Inggris  yang mulai berdiri pada tahun 1905.

 

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com