Blog Detail

Top Five Watches In The World

06 Oct 14
radatime
No Comments

top five

RaDa Lovers, Hampir semua orang di seluruh lapisan mengenakan jam tangan Jam tanga. Kini jam tangan bukan hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu saja, akan tetapi sekarang jam tangan digunakan sebagai pelengkap fashion dan untuk mempercantik penampilan bagi penggunanya. Makanya persepsi soal harga jam harus yang murah atau mahal kini tidak menjadi soal mengingat masyarakat senang menggunakan jam tangan karena jam tangan bisa menunjukkan kelas seseorang. Mungkin anda pernah mendengarkan jam tangan yang berharga puluhan hingga ratusan bahkan milyaran harganya.Sungguh sebuah harga yang fantastis untuk sebuah jam tangan.Mahal tidaknya harga jam tangan itu disesuaikan dengan material yang digunakannya, kelengkapan pada jam tangan, dan kerumitan saat pembuatan jam tangan tersebut. Berikut ini 5 merek jam tangan termahal di dunia :

5. Patek Philippe Jam tangan ini merupakan jam tangan buatan Swiss yang dibuat dengan sangat baik yang memberikan kualitas yang eksklusif.Patek Philippe memproduksi semua elemen jam tangan yang dibuatnya.Para keluarga kerajaan, bintang film dan para selebriti dunia lebih memilih menggunakan jam tangan Patek Philippe karena berkesan eksklusif dan elegan.

4. Cartier Certier adalah nama yang mudah ditemukan di dunia perhiasan.Selain itu, jam tangan buatannya pun sangat terkenal.Louis Francois Cartier mendirikan Cartier pada tahun 1847.Cartier terkenal dengan jam tangan yang bertahtahkan berlian, safir dan batu mulia lainnya.Jam tangan Cartier banyak diminati oleh bintang film, para fashionista dan selebriti dunia karena Cartier terkesan glamor, dan memiliki kemewahan dalam jam tangan.

3. Franck Muller Franck Muller telah ada selama beberapa dekade, dan melayani klien yang terdiri dari bintang film terkenal dan selebriti lainnya.Jam tangan merk ini telah terkenal karena memadukan gaya modern dengan keahlian tradisional Swiss.Perusahaan ini dikenal untuk menciptakan jam tangan yang rumit, dengan selogan “Master of Complications“.Franck Muller mengaku merancang sendiri setiap mekanisme jamnya, yang menambah eksklusifitas jam tangan ini sendiri.

2. Jaeger LeCoultre Jaeger LeCoultre dianggap sebagai pionir dalam industri pembuatan jam tangan sejak tahun 1833.Jaeger LeCoultre memasok bagian-bagian dari jam tangan untuk perusahaan jam tangan terkenal lainnya di Swiss.jaeger LeCoultre terutama terkenal sebagai pencipta dari jam mekanik Atmos.Jam tangan ini dapat berjalan selama bertahun-tahun tanpa adanya campur tangan manusia, karena menggunakan perubahan atmosfer untuk memperbarui waktunya.

1. Omega Pada tahun 1848, Louis Brandt mulai merakit arloji saku dengan tangan, menggunakan bagian-bagian yang dirancang secara lokal.Omega sebagai sebuah merek kemudian mulai terkenal sejak 1894.Jam tangan Omega hari ini banyak dipakai oleh selebriti di seluruh dunia.Bahkan NASA memilih jam tangan Omega untuk keberangkatan mereka ke bulan pada tahun 1969.Selain itu, Omega juga dipilih sebagai perangkat pencatat waktu resmi untuk Olimpiade Musim Dingin Vancouver pada tahun 2010.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com