Blog Detail

Young Fashion di Dalam Police

31 Oct 14
radatime
No Comments

Merk Police berasal dari Italia dengan produk awal yang sangat terkenal yaitu Police Eyewear atau kacamata pada tahun 1983. Brand Police menawarkan produk yang unik dengan harga yang terjangkau bagi mereka yang tertarik menunjukkan gaya jalanan perkotaan dan unik. Tahun 2003 produk jam tangan mulai diperkenalkan di seluruh dunia, di Indonesia sendiri jam tangan Police sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2004.

Produk jam tangan Police 80% untuk genre male (laki-laki). Brand Police selain dari produk jam tangan juga tersedia jewelry seperti gelang, kalung yang menambah sisi maskulin seorang lelaki yang sudah ada sejak tahun 2005. Jam tangan Police diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda, dengan range umur 25-40 tahun, bagi mereka yang percaya diri, aktif dan yang berjiwa muda. Neymar, Jr pemain bola asal Brazil yang sedang naik daun menjadi Brand Ambassador brand Police tahun 2014.

header_brand_1Banyak public figure yang pernah menjadi brand ambassador Police, antara lain: aktor Antonio Banderas, Bruce Willis, George Clooner dan pemain sepak bola terkenal David Beckham.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com