Blog Detail

WOW !!! Jam Tangan ini Mendekati Harga Supercar Lykan Hypersport

07 Jul 15
radatime
No Comments
Richard Mille RM 56-02

Richard Mille RM 56-02

Jam tangan Richard Mille sempat menjadi sorotan media dalam negeri setelah digunakan oleh Panglima TNI Moeldoko karena harganya yang diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Terbaru, jam tangan yang dikenal sebagai the secret billionaires handshake tersebut, kembali menghadirkan seri terbarunya yakni RM 56-02 Jam tangan dengan full solid sapphire case dan super titanium tersebut dibanderol seharga US$2,02 juta atau Rp26, 26 miliar (kurs Rp13.000 per dolar AS), sekaligus mengukuhkannya sebagai jam tangan termahal.

Hendra Kesuma, CEO dan Presiden Direktur Radatime, menjelaskan yang membuat harga jam tangan tersebut sangat fantastis ialah karena keseluruhan case-nya terbuat dari full solid sapphire yang anti gores.

Sapphire mempunyai daya tahan 1.800 vickers dan grade 9 mohs scale (satuan untuk mengukur kepadatan material dan kekerasan batu mulia, yang tertinggi ialah berlian dengan Grade 10 Mohs) yang membuatnya tembus pandang dari segala sisi, sehingga siapapun dapat menyaksikan kerumitan gerigi-gerigi bekerja di dalamnya.

“Anda bisa mengamati sebuah mahakarya dengan kesempurnaan mesin Tourbillon yang tersuspensi di tengah udara dan Super Titanium membuat jam tangan mewah ini hampir tidak ada beban,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (27/4/2015).

Jam tangan tersebut hanya diproduksi 10 buah di dunia. Meski harganya sangat tinggi, jam tangan yang menjadi favorit para miliarder ini telah habis terjual seperti disampaikan Mille dalam sebuah wawancara.

Menurut Hendra, investasi jam tangan original merupakan salah satu prioritas. “Semakin maju sebuah peradaban, apresiasi terhadap jam tangan semakin tinggi, because Your Watch. Your Personality,” ujar pemiliki www.radatime.com ini.

 

as seen on Bisnis.com

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com