Blog Detail

Tunjukkan Kepribadian Lewat Jam Tangan

09 Jul 15
radatime
2 comments
Your Watch. Your Personality.

Your Watch. Your Personality.

Seiring perkembangan zaman, jam tangan tidak lagi jadi sekadar alat penunjuk waktu, lebih dari itu. Jam tangan kini telah menjadi aksesoris penunjang penampilan dan dapat pula meningkatkan status sosial pemakainya.

Bahkan, oranga lain dapat menilai kepribadian seorang pemakai jam tangan lewat model yang ia gunakan, seperti yang diungkapkan oleh Hendra Kusuma, Presiden Direktur dan CEO salah satu perusahaan jam tangan online www.radatime.co.id. Ia pun mulai menjelaskan kperibadian seseorang pemakai jam tangan mulai dari jenis bahan tali jam tangan yang dipilih.

  1. Seorang yang senang dengan tipe jam tangan bertali karet biasanya lebih bersifat sporty dan menyukai kegiatan lapangan. Jika seorang perempuan, karakternya cenderung cuek atau tomboy  dan menyukai fashion style yang sederhana.
  2. Si pemakai jam tangan bertali stainless steel identik dengan kepribadian yang cenderung dewasa, menyukai aktivitas yang bersifat formal, serta menggunakan jam untuk meningkatkan status sosialnya.
  3. Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan kulit cenderung bersifat fashionable, senang bergaul, hangat, dan lebih bersahabat.
  4. Penyuka jam tangan bertali kanvas merupakan seseorang yang menyukai fashion extreme, nyentrik, dan selalu ingin mencoba hal-hal baru untuk tampil  beda. Bersifat humoris, serta senang bersosialisasi.
  5. Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan rantai dan seramik biasanya menggunakan jam sebagai pengganti perhiasan dan untuk melengkapi penampilannya serta menunjukan status sosial.

Ami, karyawan swasta pengguna Aries Gold tipe pioneer mengaku senang menggunakan jam tangan bertali karet karena lebih awet jika kena keringan mengingat pekerjaannya yang bersifat outdoor.

“Saya suka jam karet karena lebih sporty dan nyaman digunakan. Saya juga suka dengan kegiatan outdoor seperti diving, dan bermain futsal,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (25/4/2015).

 

as seen on Bisnis.com

2 Comments

  1. jasa SEO, Backlink, Blogwalking murah December 20, 2015 at 2:21 am Reply

    Excellent article. I will be dealing with a few of these issues as well..|

  2. Pembicara Internet Marketing January 3, 2016 at 11:40 pm Reply

    blog yang cukup menarik, dan themes yang sangat seo frendly. salam hangat http://www.marinirseo.web.id Pembicara Internet Marketing

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com