Blog Detail

Guess Rilis Jam Tangan ‘Pintar’ yang Bisa Terima Telepon Hingga Memotret

29 Jan 16
radatime
2 comments



Inovasi dalam bidang teknologi tak hanya meliputi gadget atau perangkat komputer. Salah satu aksesori penunjang penampilan seperti jam tangan pun kini dilengkapi dengan teknologi yang kian canggih. Jam tangan tak lagi hanya digunakan untuk menunjukkan waktu, tetapi juga bisa digunakan untuk menelpon hingga memotret.

Adalah brand Guess Watch yang baru saja merilis jam tangan ‘pintar’ tersebut di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). Jam tangan tersebut diperuntukan bagi pria dan wanita dengan desain unisex yang terdiri dari tiga warna, yakni putih, hitam, dan biru.
Ketiga jam ini memiliki tali pengait dari bahan rubber atau karet yang terkesan lebih sporty. Ada pula jam tangan dengan tali kulit berwarna cokelat untuk pria yang ditujukan untuk para penyuka gaya elegan.

“Jam tangan ini dihadirkan tidak hanya sekadar aksesori untuk para pecinta fashion, tetapi juga untuk melengkapi kebutuhan mereka yang terkadang tidak selalu memeriksa ponselnya. Jadi jam ini adalah perpaduan antara fashion dan gaya hidup yang lebih functional,” ujar Alvin Harirahardjo selaku Sales & Marketing Manager Guess Watch Indonesia.

Ada beberapa fitur yang berada di dalam ponsel turut dihadirkan di sini, mulai dari menerima telepon, membalas pesan singkat, alarm, dan mendengarkan lagu. Untuk menggunakannya, diperlukan aplikasi ‘Guess Connect’ yang bisa diunduh untuk pengguna iOs dan Android. Setelah itu, jam tangan disambungkan ke ponsel melalui bluetooth dan fungsi-fungsi canggih tersebut sudah bisa digunakan.


Uniknya, jam tangan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti tomsis (tombol narsis) sehingga selfie bisa dilakukan lebih mudah. Tak hanya itu saja, ada satu fitur menarik yang sangat berguna bagi Anda yang sering lupa menaruh ponsel. Ada aplikasi ‘find my phone’ yang bisa memberi notifikasi pada ponsel agar bisa diketahui posisinya.

“Dalam radius 10 meter, jam ini akan mengirimkan notifikasi kepada ponsel yang tersembunyi, nanti ponsel akan mengeluarkan suara yang bisa didengar si pengguna meskipun handphone dalam keadaan silent,” kata Alvin.
Sama seperti gadget pada umumnya, jam tangan ini menggunakan charger untuk mengisi baterainya. Dalam satu kali charging, jam akan bertahan selama empat hingga lima hari tergantung seberapa sering penggunaannya.

 

Sumber : http://wolipop.detik.com

2 Comments

  1. jam tangan wanita replika April 19, 2016 at 8:37 pm Reply

    sangat baermanfaat artikelnya, bolehkah saya mencopynya ke blog saya?

    • radatime November 15, 2016 at 9:52 am Reply

      Boleh, tapi jangan lupa mencantumkan sumbernya ya 🙂
      Have a nice day.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com