Blog Detail

Jam Tangan Merupakan Salah Satu Kebutuhan Utama

03 Dec 16
radatime
, , , , , , , , , , ,
No Comments

classy-italian-imwatch-suitWaktu tidak dapat terpisahkan dari setiap kegiatan di kehidupan ini. Segala pencapaian di dunia ini pasti terukur oleh waktu. Bagi setiap sosok yang hendak mengejar sebuah pencapaian atau kesuksesan, kedisiplinan waktu adalah hal paling pertama. Oleh sebab itu, memiliki sebuah jam tangan original adalah langkah cerdas untuk mempunyai mentor di pergelangan tangan dalam mengelola fragmen waktu kita sehari-hari.

Pada umumnya, kegagalan terjadi karena lalai dalam memaksimalkan penggunaan waktu seperti menyia-nyiakan waktu atau lalai dalam memprioritaskan waktu berharga untuk hal yang berharga, salah satunya keluarga. Waktu yang seharusnya dihabiskan untuk keluarga digunakan untuk hal lain, begitu juga waktu untuk mengejar kesuksesan digunakan untuk hal yang lain seperti “terlalu santai”.

Jam tangan, sebenarnya juga bisa kita namakan sebagai ekstensi dari tubuh manusia. Seluruh komponen dari tubuh manusia, baik fungsi sampai setiap hasil yang dihasilkan dari komponen tubuh kita tidak bisa luput dari waktu. Cara paling efektif dan efisien dalam mengelola waktu adalah dengan memastikan waktu berada paling strategis dari pandangan kita, yaitu di pergelangan tangan kita. Menurut CEO RADATIME “jika seseorang memakai jam tangan, kecenderungan melihat waktu akan lebih sering, sehingga lebih menyadarkan kita atas waktu yang berjalan. Waktu itu adil bagi semua orang yaitu hanya tersedia 24 jam sehari, jika tidak mengelola waktu kita semaksimal mungkin, maka kita akan menghabiskan banyak waktu untuk sesuatu yang tidak maksimal”.

Selain fungsi dasar, jam tangan original juga menjadi indikator utama dalam hal fesyen, gaya hidup, status, atau seberapa besar seseorang mengapresiasi sebuah karya seni sempurna. Intinya, jam tangan menunjukkan seberapa besar seseorang menghargai waktu, coz “Your Watch, Your Personality”.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com