Blog Detail

Siapa bilang suka shopping itu suka menghambur-hamburkan uang ! We just help ECONOMY !

12 Oct 17
radatime

No Comments

 

 

Dalam kurang lebih tiga tahun terakhir, geliat perusahaan e-commerce di Indonesia semakin terlihat. Sebagai salah satu pelakunya, radatime.co.id menyadari betul hal tersebut dan bertekad untuk membuat pembeda dengan perusahaan serupa yang ada di Tanah Air. Seperti diungkapkan Head of Corporate Communications & Public Affairs, Teddy Arifianto, masyarakat dinilai mulai gemar berbelanja secara daring.

Pada saat ini niat masyarakat untuk berbelanja perusahaan e-commerce itu tidak sekadar cari diskon tapi lebih kepada mencari kenyamanan. Setiap situs belanja online memiliki kelebihan nya masing-masing.  Dan biasanya masyarakat yang senang berbelanja lebih ingin ada pengalaman tersendiri dalam online shopping.

Karenanya, perusahaan e-commerce tidak cukup hanya mengandalkan kepercayaan semata. “Di e-commerce itu, antara trust dan service ibarat telur sama ayam, jadi mana duluan. Ada orang beli service-nya dulu baru trust, ada juga yang trust dulu baru beli service-nya. Tapi pada akhirnya akan sama, siklusnya akan terus berputar seperti itu,” ucap salah satu pengusaha e-commerce di Indonesia.

Pemerintah rupanya juga mengacu pada fakta bahwa Indonesia merupakan salah satu pengguna internet terbesar di dunia. Di samping, menjadikan Indonesia sebagai negara digital ekonomi terbesar di Asia Tenggara pada 2020.

 

Menurut perkiraan lembaga riset pasar e-Marketeer, populasi pengguna internet di Indonesia pada 2017 bakal mencapai 112 juta orang. Peningkatan tersebut terbilang cukup signifikan, pasalnya pada 2014 lalu e-Marketeer mengeluarkan hasil riset mereka yang menyatakan jumlah pengguna internet sebanyak 83,7 juta orang.

“Oleh sebab itu, potensi tersebut harus dimanfaatkan,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution pada 10 November 2016 lalu di Istana Kepresidenan.

Dengan makin membaiknya potensi perusahaan e-commerce. Radatime.co.id juga hendak ikut mendongkrak perkembangan perusahaan e-commerce di Indonesia . RADATIME yang bergerak dibidang Retail khususnya jam tangan original mengadakan Shopping Marathon, dengan hadiah-hadiah yang bener-bener menarik loh, mulai dari T-shirt, arm band, watch storage, voucher belanja dan lain sebagainya.

Caranya gampang banget, kamu tinggal beli jam tangan apa saja di www.radatime.co.id dan kamu bakalan langsung mendapatkan poin yang bernominal 1 poin per Rp10.000 . Kamu bakalan dihubungi untuk konfirmasi mengenai exclusive gift apa yang bakalan kamu dapetin ketika kamu sedang berbelanja oleh Customer Service RADATIME.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com