Blog Detail

Belanja akhir tahun – Untuk tahun baru atau buat dompet sekarat?

22 Dec 17
radatime
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
No Comments

Pada liburan akhir tahun begini, banyak masyarakat di Indonesia yang senang melakukan kebiasaan yaitu belanja pakaian baru, sepatu baru, dan lain sebagainya untuk tahun baruan atau hanya untuk sekedar menunjukkan bahwa tahun ini mereka akan berubah menjadi seseorang yang “baru” dengan gaya penampilan yang berbeda dengan harapan ditahun depan kehidupan nya akan menjadi lebih baik dan lebih sukses dari tahun ini.

Apa sih yang biasanya kamu lakuin kalau lagi liburan akhir tahun gini, hayo? Udah habisin duit berapa banyak? Coba hitung-hitung deh, jangan sampe kartu ATM kamu kosong mau tahun baruan gini:p

 

 

Namun, sebenarnya itu hanyalah pandangan yang salah mengenai tahun baru bukan? Tidak berarti dengan kamu tak mengenakan pakaian baru di tahun baru kamu tidak akan menjadi orang dengan kepribadian dan tujuan yang baru dalam hidupnya.

Pandangan ini harus dihapus kan didalam mindset masyarakat Indonesia. Namun, ada kalanya kita tidak memerlukan baju atau barang-barang yang baru dan mahal hanya untuk merayakan tahun baru, saya rasa hanya perlu membeli suatu yang baru untuk mengapresiasi diri sendiri atas pencapaian yang sudah dicapai selama 1 tahun ini.

 

 

 

Seperti Artis dan Produser Film Raditya Dika, di sebuah vlog yang diunggahnya, dia mengungkapkan bahwa untuk mengapresiasi setiap hasil kerja nya, misalnya dalam setiap peluncuran filmnya, dia akan membeli sebuah Jam Tangan untuk mengapresiasi hasil kerja nya akan sebuah film yang sudah dikerjakan nya. Setiap dia mengenakan Jam Tangan tersebut dia akan teringat dengan kesuksesan yang diraihnya dari film yang di garap nya.

Nah, kamu juga harus punya prinsip yang berbeda dari orang biasanya, baju dan sepatu dapat kamu dapatkan dimana saja. Namun, pengalaman menghabiskan uang untuk hal yang sangat membantu anda dalam menjalani hidup sehari-hari adalah hal terpenting, contohnya membeli jam tangan mahal seperti Raditya Dika. Tak perlu semua yang mahal, hanya membeli jam tangan yang anda dapat beli saat ini saja rasanya pasti sangat membanggakan. Karena, jam tangan merupakan barang yang menunjukkan waktu, hal yang tidak bisa kita hentikan. Orang bisa berubah, namun waktu terus melangkah maju, waktu tidak bisa berubah sesuai kemauan kita dan tidak bisa mundur sesuai keinginan kita juga.

 

 

 

 

 

 

So, mulai sekarang, coba hargai setiap waktu yang anda lewati dengan semua masalah dan kesenangannya. Yang sudah ya sudahlah sobat, kamu tidak dapat merubah yang sudah lewat dan berlalu. Tetap maju kedepan dan lupakan yang telah berlalu dengan mulai beli jam tangan original terbaru di RADATIME yang lagi mengadakan LAST CHANCE SALE sd 70% + Cicilan 0% sd 12 bln. Jangan lewatkan lagi promo ini, atau kamu akan kembali menjadi diri kamu yg lama dan hanya bisa kembali menyesali yang sudah berlalu:p. RADATIME, Your Watch, Your Personality.

 

 

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com