Blog Detail

Police: Are Younique?

21 Jun 18
radatime
, , , , , , , , , , , , , ,
No Comments

Awal kemunculannya, jam tangan Police menawarkan sesuatu yang unik, membuat desain jam tangan yang dapat langsung menyatu dengan kepribadian penggunanya. Jam tangan dengan model tebal dan inovatif, menawarkan penampilan yang trendi tetapi gaya yang benar-benar menggambarkan jati diri seseorang. Desainnya sporty dan begitu mulus, memamerkan pernyataan langsung untuk orang-orang yang ingin mendapatkan perhatian karena menggunakan jam bukan hanya sebagai aksesori semata, tetapi sebagai perpanjangan dari kepribadian dan gaya mereka.

Ketika setiap jam tangan baru diperkenalkan ke dunia, mereka dirancang dengan ketelitian untuk tetap setia pada etika dari sebuah merek jam tangan. Ini adalah salah satu alasan mengapa merek ini menjadi sangat populer dengan selebriti dan ikon mode dunia. Police mungkin tidak memiliki sejarah panjang dan umur panjang dari merek besar lainnya, tetapi dalam waktu tiga dekade mereka telah mengubah produk mereka menjadi salah satu merek paling terkenal di luar sana dan pelanggan tahu bahwa selebritis hanya akan mendukung sesuatu yang mereka sendiri akan gunakan.

Sebagai brand yang belum lama berkecimpung didunia fashion jam tangan, teknik pemasaran Police juga dilakukan dengan sangat pintar. Pada tahun 2010, Police mengadakan sebuah kompetisi yang disebut ‘Be Younique’ yang memberitahukan bahwa mereka mencari perwakilan baru untuk menggantikan brand ambassador mereka sebelumnya. Ribuan orang mendaftar dan seorang pria yang sama sekali tidak dikenal – Andrew Garbolino dari Italia – dipilih untuk menjadi model iklan internasional 2010 mereka. Pemasaran yang sederhana, dengan hasil yang mendunia.

Dibarengi dengan popularitas merek nya yang sangat terkenal, Police mulai mengerti akan harga sebuah desain jam tangan yang mereka miliki. Karya dari seorang maestro jam tangan tak seharusnya mudah untuk ditiru dan diciptakan “palsunya”. Police mengambil langkah berani untuk mematenkan semua desain jam tangan yang mereka ciptakan supaya tidak dengan mudah ditiru orang lain dan membuat nama mereka rusak dimata para pecintanya.

Dan menjadi kabar baik bagi para pecinta jam tangan asal Limana, Italy ini. RADATIME sebagai Authorized Dealer resmi jam tangan Police ini memahami kecintaan Anda akan brand ini dan memberikan Diskon 50% untuk semua jam tangan dari Police sampai tanggal 23 Juni 2018. Dapatkan segera hanya di RADATIME, dengan klik gambar diatas!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com