Blog Detail

Watches in The Future at FIFA World Cup

04 Jul 18
radatime
, , , , , , , ,
No Comments

Piala Dunia FIFA 2018 menjadi Piala Dunia FIFA yang ke-21, turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim sepak bola asosiasi anggota FIFA ini diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, setelah Russia terpilih sebagai tuan rumah pada 2 Desember 2010. Seluruh stadion di Russia digunakan dalam babak penyisihan kali ini, kecuali Stadion Sentral yang terletak di bagian barat Pegunungan Ural, agar mengurangi waktu perjalanan karena Negara nya yang termasuk luas ini.

Sebagai perhelatan olahraga yang paling banyak menyita perhatian masyarakat dunia, dari berbagai kalangan, usia, profesi ataupun gender. Seiring perkembangan zaman, bukan hanya kepiawaian mengolah si kulit bundar yang diperhatikan, tetapi juga ornamen atau gaya fesyen yang melekat, seperti gaya rambut, gaya hidup sehari-hari, tato dan lain sebagainya. Salah satu yang paling krusial dalam mencatat setiap penentuan momen-momen bersejarah yaitu jam tangan. Sekian detik bisa menjadi pengubah sejarah, waktu atau timing menjadi akar dari setiap strategi, formasi, taktik dan segala manajemen untuk memenangkan pertandingan.

Pada perhelatan kali ini, ada perbedaan mencolok yang bisa kita saksikan yaitu penggunaan smartwatch atau jam tangan pintar. Karakter dari jam tangan pintar adalah jam tangan bisa terkoneksi dengan gadget lain atau suatu sistem untuk memberikan informasi lebih dari jam tangan umum lainnya dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti komunikasi satu arah ataupun dua arah. Banyak argumen mengenai jam tangan pintar dengan jam tangan umum lainnya, yaitu ketahanan baterai, piranti lunak, penampilan, seni, gaya, mekanis dan faktor lain sebagainya yang menjadi keengganan orang memakai jam tangan pintar. Namun, jika jam tangan pintar telah menjadi sebuah gaya hidup atau signifikan dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi kehidupan seseorang, peminat juga berdatangan. Persis seperti apa yang kita lihat di piala dunia ini.

Dari pengalaman tim RADATIME.CO.ID, dapat disimpulkan karakter dari pemilihan tipe jam tangan.

Jam tangan Pintar – Smartwatch

Tipe karakter pemakai tipe ini adalah sosok yang dinamis dan mengikuti zaman atau up-to-date, serta mengutamakan efektifitas dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari. Sang pemakai lebih terbuka dan beradaptasi terhadap perubahan di sekitar lingkungan.  Dibalik alasannya adalah jam tangan pintar memberikan informasi lebih detil, mutakhir serta menambah fungsi tak terbatas dari sebuah jam tangan, contoh detak jantung, temperatur, kompas, telepon, pesan, dan segala hal canggih lainnya. Ditambah lagi, jam tangan pintar adalah jam tangan yang bisa terkoneksi dengan gawai lain seperti gawai ponsel, komputer, dan lain-lain.

Jam tangan Analog

Umumnya pemakai jam tangan Analog adalah sosok yang berprinsip, berorientasi hasil dan jangka panjang, serta menghargai sejarah dan mengerti alasan-alasan di balik setiap keputusan yang diambil. Singkat kata, sesuatu yang terbukti atau yang pasti-pasti aja adalah slogan dari tipikal pemakai jam tangan analog.

 

Jam tangan Digital

Umumnya pemakai jam tangan ini adalah orang yang lebih perfeksionis, praktis dan efisien. Akurasi dan informasi detil dari setiap situasi penting bagi sang pemakai atau data-data mentah bersifat penting. Karena jam tangan digital menyajikan informasi dalam bentuk angka secara detil. Otak perlu memproses angka sebelum mendapat bayangan waktu.

Jadi manakah yang merupakan jam tangan favorite kamu RADATIMERS? Analog atau Digital? Segera dapatkan Diskon sd 50% (Back To School) dan Extra Rebate 5% untuk semua item*! Jangan sampai terlewatkan kesempatan berharga ini! Klik langsung pada gambar!

 

 

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com