Blog Detail

Tissot: “tradition, precision and passion” for ASIAN Games 2018

13 Jul 18
radatime
, , , , , , ,
No Comments

Asian Games 2018 secara resmi dikenal sebagai Pesta Olahraga Asia ke-18, adalah acara olahraga multi-event regional Asia yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 didua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962. Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.

Berdasarkan pada nilai keberagaman dan kesatuan dari ratusan etnis dengan begitu bnyak bahasa yang berada di Indonesia. 3 maskot dengan energi berbeda ini tercipta, merepresentasikan energi yang terdapat pada Asian Games.

Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

Atung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.

Merek jam tangan tradisional asal Negara Swiss, Tissot telah terpilih secara official sebagai Timekeeper untuk Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018. Kesepakatan itu juga menandai ulang tahun ke-20 sejak Tissot pertama kali menjadi Timekeeper di Asian Games di Bangkok, pada tahun 1998. Selain itu, perjanjian juga telah ditandatangani untuk Asian Games ke-19 Hangzhou pada tahun 2022. Bahwa Tissot akan kembali menjadi Timekeeper untuk Asian Games ke-19 di Hangzhou.

Kerjasama kali ini di Asian Games semakin memantapkan nama Tissot sebagai Timekeeper dalam ajang olahraga bergengsi diseluruh dunia, seperti basket dengan NBA dan FIBA, bersepeda dengan Tour de France, dan Kejuaraan Bersepeda Dunia UCI. Tissot juga menandatangani kerjasama dalam olahraga motor dengan MotoGP dan FIM World Superbike Championship dan rugby dengan European Rugby Champions dan Challenge Cups dan TOP14.

Menurut pernyataan pers, Tissot dan Asian Games berbagi nilai seperti “tradisi, presisi dan gairah”. “Asian Games mencerminkan semangat Tissot dengan sempurna oleh keragaman dan dinamisme mereka dan memungkinkan kita untuk mengatur diri kita sendiri dengan ketepatan waktu yang sempurna dan pengukuran yang paling akurat, yang semakin menegaskan kualitas jam tangan kita,” kata François Thiébaud, presiden Tissot.

Dan sebagai Authorised Dealer Tissot di Indonesia, RADATIME ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ASIAN Games 2018 dengan memberikan DISKON 20% + Special Rebate sd Rp1.100.000 untuk semua jam tangan Tissot*. Jangan lupa untuk menggunakan jam tangan Tissot di ASIAN Games kali ini. Segera kunjungi website resmi radatime di www.radatime.co.id atau klik pada gambar di atas ini!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com