Blog Detail

Sehat Gak Harus Mahal! Ini Dia Tips Sehat dan Gampang!

15 Sep 18
radatime
, , , , , , , ,
No Comments

Sebagai salah satu olahraga yang paling mudah untuk dilakukan, Lari semakin memiliki banyak penggemar apa lagi dikalangan masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Banyak dari masyarakat yang senang melakukan olahraga Lari dihari-hari libur kerja mereka. Seperti di Jakarta, para masyarakat tidak hanya ikut berolahraga pada event-event besar, namun saat acara car free day yang diadakan setiap minggu juga menjadi tren sendiri, serta banyak mengundang antusias masyarakat dalam memulai hidup sehat.

Dulu, masyarakat umum hanya menganggap lari adalah suatu bentuk dari hukuman. Tidak mengerjakan tugas dengan baik, datang terlambat ke sekolah, melanggar aturan sekolah dll. Pasti hukuman yang akan diberikan adalah lari keliling lapangan sekolah. Dan beberapa pandangan lain mengenai olahraga lari hanya digunakan untuk pemanasan para atlet.

Pandangan-pandangan itulah yang kemudian membuat masyarakat belum memilih lari sebagai olahraga yang bisa dilakukan. Sebaliknya, sebagai sekolah yang memiliki alumni sangat banyak dan kepedulian Perguruan Sutomo atas hidup sehat, Perguruan Sutomo mengadakan event “Reunion Run 5k”. Dengan harapan, para alumni dan masyarakat luas akan semakin mengerti tentang gaya hidup sehat, dan mematahkan pandangan mengenai olahraga harus mahal.

Hanya dengan rutin berlari seminggu sekali atau dua kali kamu akan memiliki hidup yang lebih sehat, jantung yang lebih kuat, pernapasan yang baik, mengurangi berat badan dan mengeluarkan racun-racun yang terdapat didalam tubuh melalui keringat.

Didorong dengan hal tersebut RADATIME juga sangat perduli dengan kesehatan RADATIMERS yang sudah mulai bisa dijalankan saat ini. Tentu nya agar stamina anda terjaga dan tidak mudah lelah selama beraktifitas. Mendukung anda semua dengan memberikan Diskon 10% dan Voucher sd 200k untuk setiap pembelian smartwatch dari Garmin dan Suunto di stand RADATIME yang akan ada di acara “Reunion Run 5k” Perguruan Sutomo 1 Medan.

Kenapa harus smartwatch Garmin dan Suunto? Karena smartwatch ini merupakan jam tangan pintar yang bisa membantu anda dalam semua kegiatan olahraga anda, mulai dari menghitung detak jantung, membantu anda memantau berapa kalori yang sudah dikeluarkan, seberapa jauh anda sudah menempuh jarak lari, dan bagaimana perkembangan anda dalam berolahraga. Semua akan bisa anda dapatkan dalam sebuah jam tangan pintar ini. Bahkan hingga program diet sekalipun!

Jadi apakah anda siap dengan hidup sehat dengan sebuah jam tangan pintar yang membantu anda dalam setiap kegiatan olahraga? Segera klik pada gambar diatas  ini jika anda ingin mendapatkan jam tangan pintar impian anda!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com