Blog Detail

RaDa Time Goes To HongKong

17 Sep 14
radatime
No Comments

Hong kong – Salah satu perusahaan online jam tangan original terbaik Indonesia RaDaTime.co.id rabu pekan lalu (3/9) diundang untuk menghadiri acara Internasional Watch & Clock Fair yang berlangsung di Hong kong 3-7 September 2014 sebagai vip buyer.

Kegiatan expo internasional jam tangan tersebut merupakan acara tahunan prestisius yang telah berlangsung untuk ke-33 kalinya di Hong kong, diikuti oleh lebih dari 760 peserta pameran dari 19 negara, dan diselenggarakan oleh Hong Kong Trade & Development Council, Hong Kong  Watch Manufacturers Association Ltd dan Federation of Hong Kong Watch Trades and Industries Ltd .

Salah satu founder RaDa Time, Winda, juga memaparkan expo ini bertujuan untuk mempertemukan pelaku industri jam tangan dalam skala besar dari seluruh penjuru dunia. Selain transaksi trading jam tangan internasional, event ini juga memberikan informasi terbaru dari perkembangan industri jam tangan secara global yang turut pula menentukan perkembangan trend jam tangan selanjutnya.

“Di dalam expo banyak sekali jam tangan dari berbagai merek, tapi ada satu merek jam yang mencuri perhatian yaitu merek Aries Gold, boothnya selalu ramai oleh pengunjung dari berbagai negara seperti Vietnam, Jepang, Dubai dll. Event ini juga diisi berbagai acara menarik seperti parade jam tangan, ada juga launching merek jam tangan seperti MINI Cooper, LOCMAN, dan masih banyak lagi“ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan ada juga dipajang jam tangan mewah seperti merek Piaget, Blancpain, Chopard, Franck Muller, dan masih banyak lagi, dan jam tangan paling mahal yang ada di expo tahun ini seharga HKD 5.700.000. “Jam termahal di pameran expo ini bernama Emperador Coussin diproduksi oleh merek Piaget dengan bahan case berlapis emas putih 18K dan dihiasi berlian pada bezel, dial dan crownnya,” tambah Winda.

Ia juga menjelaskan mengapa seseorang bisa membeli jam tangan dengan harga yang begitu fantastis, “Masa sekarang jam tangan tidak hanya dijadikan sebagai alat penanda waktu tapi sudah menjadi aksesoris utama penjunjang penampilan bahkan menjadi simbol status pemakainya”, tutupnya.

Dari trend jam tangan yang semakin positif, pihaknya optimis pertumbuhan jam tangan di Indonesia bisa mencapai minimal 20% di tahun ini. Berdasarkan data yang dihimpun terjadi peningkatan penjualan jam tangan secara global dari tahun 2013-2014 seperti Inggris  naik  23% , Perancis  14% , Jerman 7% , China  8% , India 37% , Korea 30% dan Thailand 28% .

 

page

Suasan Expo di HongKong




Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com