Tag Archives: ngabuburit

Ngabuburit Asyik ala RADATIME

06 Jun 17
radatime
, , , , , , , , , , , , , , ,
No Comments

 

Ngabuburit, pastinya kata ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Ngabuburit yang memiliki makna kegiatan yang dilakukan untuk menghabiskan waktu hingga berbuka puasa ini dipercaya akan membuat waktu terasa lebih singkat. Sehingga beban rasa lapar sewaktu puasa tidak jadi terasa lagi.

Namun ada yang salah kaprah mengartikan ngabuburit ini, ada yang kebablasan tidur dari subuh sampe maghrib tapi dibilang itu ngabuburit. Memang sih tidur juga termasuk salah satu kegiatan, tapi jangan sampai kegiatan itu mengurangi pahala puasa anda. Maka pilihlah kegiatan yang positif yang bisa meningkatkan kualitas diri.

Yuk cek beberapa kegiatan ngabuburit asyik ala RADATIME :

  1. Membaca

    Membaca buku yang kamu anggap menarik sebelum berbuka pasti akan sangat membantu kamu melewati puasamu. Walaupun banyak yang tidak suka membaca, tapi cobalah membaca dengan ikhlas, dijamin buku setebal apapun kamu akan selesai membacanya. Lebih-lebih lagi jika kamu membaca Al-Qur’an, pahalanya dapat, pengetahuannya juga dapat. Betul ga RADATIMERS?
  2. Memasak

    Lha! Ini kan kegiatan cewek, cowok kok masak? Tenang aja geng, justru chef terkenal di dunia kebanyakan adalah pria. Tapi jangan salah lho dengan kegiatan yang satu ini, justru ini adalah kegiatan terseru, apalagi jika dilakukan bareng keluarga ataupun orang kesayangan.
    Bahkan dengan perkembangan internet yang pesat sekarang ini, kamu gampang banget nyari menu masakan sampai tutorial memasaknya.
  3. Blogging / Menulis

    Mungkin ada yang bertanya, apasih enaknya blogging? Cobain aja deh 3 kali bikin artikel blog, dijamin ketagihan! Etapi jangan asal copas ya. Selain bermanfaat untuk memberikan informasi kepada para pembaca, blogging juga bermanfaat bagi kamu yang menulisnya. Coba deh hitung berapa banyak informasi yang kamu dapetin setiap membuat 1 buah artikel.
  4. Jualan takjil

    Jangan anggap remeh sama kegiatan ini, justru dengan berjualan takjil kamu akan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak. Bahkan beberapa dari pengalaman orang-orang, mereka justru bertemu dengan jodohnya sewaktu berjualan takjil. (Ciee yang jomblo langsung semangat mau jualan takjil :p )
  5. Ngabuburit bareng RADATIME

    Ini nih kegiatan terakhir yang paling seru! Ngabuburit bareng RADATIME dijamin bakalan beda banget sama ngabuburit lainnya deh. Gimana ga seru? Di RADATIME kamu bisa belanja jam tangan original dengan harga terhemat! Koleksi terlengkap!
    Merk nya banyak lho! Ada Alba, Alexandre Christie, Aries Gold, Bonia Casio, Condotti, Daniel Wellington, Expedition, Fossil, Rhythm, Nicholas Keith & Tommy Hillfiger.
    Promo ini cuma dari tanggal 7 sampai 17 Juni 2017 tepatnya jam 2 siang sampai jam 5 sore aja.Hubungi Customer Service RADATIME untuk informasi lebih lanjut :
    WA : 081370300067 / 081264000067
    BBM : D1626A0C / 5EB9935A
    LINE : @radatime
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com