Bingung Memilih Jam Tangan ?

Memilih Jam Tangan – Dulu kita sering mendengar, seseorang memiliki jam tangan dipakai untuk jangka waktu yang sangat lama. Bahkan untuk mengganti jam yang baru minimal 5 tahun sekali. Benar, pada dulunya, jam tangan lebih digunakan untuk “fungsi / kualitas” dan “status / kemewahan”, satu untuk selamanya.

Seiring dengan majunya sebuah peradaban, semakin padat jadwal seseorang, jam tangan makin dianggap penting sebagai bentuk penghargaan bernilainya waktu. Selain itu, kebebasan berekspresi sesuai dengan norma yang ada, mencerminkan level edukasi sebuah bangsa dan kemerdekaan sesungguhnya. Hal ini berkaitan langsung dengan fashion, fashion identik dengan kreativitas, inovasi, intinya kebebasan berekspresi seseorang. Proses evolusi juga terjadi terhadap makna sebuah jam tangan, umum sekali, seseorang pada masa kini memiliki jam tangan diatas 5 pcs, sangat jarang hanya memiliki 1 pc. Jam tangan sebagai aksesoris ultimat pada tubuh manusia, sangat dominan penunjang fashion di segala aktivitas. Bahkan jam tangan yang dipakai, umumnya dinilai apakah seseorang memiliki status sosial atau seberapa berhasil seseorang dalam memanage diri sendiri?

Tips Untuk Memilih Jam Tangan

Pertama adalah kualitas, pertimbangan paling utama, banyak jam tangan mahal tetapi hanya mengutamakan fashion. Kesibukan yang makin padat baik aktivitas di luar maupun di dalam, kualitas jawabannya.

Kedua, desain yang up to date, banyak merek bagus murni kualitas. Tetapi kurang maksimal menunjang pergaulan sosial pada masa sekarang, maka pilihlah desain yang up to date.

Ketiga, jangan terlalu ekstrim, sesuatu yang jangka panjang adalah sesuatu yang tidak terlalu rumit dari segi desain. Menurut CEO RaDa Time.co.id, pada masa sekarang, banyakan merek jam tangan, condong ke fashion ataupun condong ke watchmaking.

Apakah Anda merupakan orang yang up-to-date dan menghargai waktu ?

Kunjungi website RADATIME untuk koleksi lengkapnya.

SHARE

Baca Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *