Blog Detail

Bulan kasih sayang, kado untuk tersayang

02 Feb 19
radatime
, , , , , , , , ,
No Comments

Siapa disini yang lahir di bulan Februari? Pasti seneng dong bentar lagi ulang tahun. BTW, ngomong-ngomong tentang bulan ke dua di tahun masehi ini, bulan ini adalah bulan yang dilekatkan dengan tema kasih sayang, pasangan ataupun berbagi dengan yang lain. Nah, buat yang jomblo ga harus galau sih, kamu juga bisa kasih hadiah buat keluarga yang disayangi seperti orang tua, adik ataupun saudara yang lebih tua. Berhubung kita lagi ngomongin tentang hadiah, RADATIME coba rangkum 4 pasang jam tangan yang sangat cocok diberikan untuk orang yang paling disayang. Ga usah panjang lebar lagi, langsung masuk ke jam tangannya :

  1. Couple bareng pasangan : Alexandre Christie Couple 8587 Couple Silver Black
    Mau kasih baju sama pasangan tapi takut putus? (Ini mitos sih) ya udah beli jam tangan aja. Dua jam tangan ini cocok banget buat pasangan biar punya jam tangan yang barengan. Jadi kalau kemana-mana serasa selalu bergandengan walaupun jarak memisahkan, cie ileh.
    Mau beli? Klik disini untuk jam tangan cowok, atau disini untuk jam tangan ceweknya.
  2. Adik cowok dan cewek : Casio Youth Series
    Punya adik kesayangan sepasang? Ini dia nih yang cocok banget buat mereka, yang cowok kasih warna elegan, yang cewek warna cheerful. Eits, tapi ga usah galau deh masalah harga. Dijamin terjangkau lho!
    Mau beli? Klik disini untuk jam tangan cowok, atau disini untuk jam tangan ceweknya.
  3. Sayangi Orang tua : Seiko Presage Series
    Jujur aja deh, orang tua adalah orang paling disayangi kan? Masa cuma ngasih hadiah buat pasangan doang? Jam tangan Seiko yang sudah dijamin kualitasnya sejak dulu sangat cocok dijadikan pilihan utama untuk hadiah kepada orang tua sesuai dengan kasih sayangnya buat kamu : Sangat terjamin sejak dulu hingga sekarang.
    Mau beli? Klik disini untuk jam tangan cowok, atau disini untuk jam tangan ceweknya.
  4. Hormati abang atau kakak : Ted Baker
    Jadi anak paling kecil itu biasanya jadi orang paling dimanja di dalam rumah, pasti enak dong? Tapi lebih enak lagi kalau ucapin terima kasih buat semua keluarga termasuk abang dan kakak yang udah sabar dalam mendidik kamu dengan cara memberikan hadiah spesial yaitu jam tangan original. Brand fashion Ted Baker cocok banget buat mereka.
    Mau beli? Klik disini untuk jam tangan cowok, atau disini untuk jam tangan ceweknya.

Dari beberapa jam di atas jam tangan mana nih yang pengen kamu beli, RADATIMERS? Atau masih bingung pengen liat-liat dulu ataupun ga tau mau model gimana? Kosultasikan aja sama Customer Service-nya RADATIME atau bisa langsung liat sendiri di www.RADATIME.co.id. Mumpung ada DILANDA PROMO dari RADATIME : Beli 2, dapat diskon 2%+2%+2% khusus untuk bulan Februari ini aja. Klik banner di bawah ini untuk keterangan promo lebih lanjut. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya, Bye!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com