Paradise Marathon Charity Run Medan

Paradise Marathon Charity Run Medan

Marathon Charity Run Medan yang di selenggarakan pada tanggal 1 Desember 2019 pada jam 6.30 WIB. Event ini diselenggarakan di Kawasan Royal Sumatra Gold Course, Mangga, Kec. Medan Tuntungan , Kota Medan, Sumatera Utara.

Olahraga Lari Sangat Digemari

Digemari banyak orang, olahraga lari kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup.  Jenis olahraga yang satu ini merupakan olahraga yang mudah, murah, dan kaya manfaat.  Memiliki banyak jenis, salah satu yang begitu mendunia adalah marathonMarathon sendiri dibagi menjadi 3 jenis berdasarkan jaraknya yaitu half marathonmarathon, dan ultra marathon.

Keseruan Event Paradise Marathon 10K Charity Run kali ini juga dimeriahkan oleh para staff dari Radatime yang juga ikut. Dalam event ini serta didukung oleh Hendra Kesuma selaku CEO dari Radatime.

Ada beberapa kategori pemenang dalam lomba Event Paradise Marathon 10K Charity Run. Yaitu Juara Pria Umum, Juara Wanita Umum, Juara Master Pria dan Juara Master Wanita.

Foto Bersama Juara Umum Pria

Peserta Dan Pemenang

Kegigihan dan semangat dari Hendrik berhasil menjadi yang tercepat di ajang lari maraton dengan jarak kurang lebih 10 kilometer. Serta disusul oleh beberapa pelari lainnya yang juga tidak kalah semangat dan luar biasanya dalam memeriahkan Event.

Foto Bersama Juara Umum Wanita

Serta selanjutnya tidak kalah luar biasanya Juara Umum Wanita jatuh kepada Bu Eliza Chandra. Kegigihan dari Bu Eliza Chandra dalam event ini menjadi inspirasi serta motivasi dari pelari lainnya. Serta disusul juga oleh para wanita luar biasa lainnya yang juga sangat menginspirasi para peserta yang hadir. Karena mereka membuktikan bahwa wanita juga tidak kalah hebat dibandingkan dengan para pria.

Foto Bersama Juara Master Pria

Kategori selanjutnya Juara Master Pria dimenangkan oleh Bpk. Yong Gomes yang tetap fokus untuk menyelesaikan Lari Marathon yang diikutinya sepanjang 10KM. Kegigihan dan kerja keras serta fokus pada event kali ini berhasil membakar semangat dari peserta yang ikut hadir dalam event.

Foto Bersama Juara Umum Wanita

Serta tidak kalah hebohnya para Juara dari kategori Master Wanita yang juga turut memberikan performa terbaiknya dalam event kali ini.

Temukan Jam Tangan Sport / Smartwatch yang cocok untuk mendampingi olahraga mu disini

Follow IG @radatime.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *