Blog Detail

Jam Mido Luncurkan Koleksi Spesial Perayaan 75 Tahun Ocean Star Tribute

04 Dec 19
radatime
No Comments

Berdiri sejak 1930, Mido dikenal dengan performa dan sistem water-resistance yang mengesankan, terutama koleksi Ocean Star yang dibuat khusus untuk lanskap bawah laut.
Koleksi Ocean Star diluncurkan pada 1944 yang saat ini telah memasuki usia ke-75. Kedua tipe (M026.830.11.041.00 dan M026.830.11.051.00) telah menjadi arloji andalan para penyelam sejak 1960-an.

Nilai-nilai utama Mido mulai terbangun sejak 1934. Jika diminta untuk menyebut satu dari 100 tahun kami yang paling berpengaruh bagi merek ini, saya akan sebut 1934 ketika koleksi Multifort diluncurkan.
Multifort adalah koleksi pertama yang mengkombinasikan fitur automatic, antimagnetic, shock resistance, dan tentu saja water resistance.
Pada tahun tersebut nilai-nilai kunci mulai terbentuk, yaitu menekankan kualitas, fungsi dan desain yang tak termakan waktu. Nilai-nilai tersebut terus kami sampaikan hingga saat ini.

Mido meluncurkan edisi khusus Ocean Star sebagai bentuk penghormatan pada koleksi ikonik yang telah dikenal sejak kelahirannya. Dua item terbaru ini adalah interpretasi ulang yang diberi sentuhan kontemporer,
Hadir dalam dua varian warna (Mediterranean Black dan Deep Black), kenop atasnya dilindungi sebuah kristal safir kotak dan diperkuat bezel berputar dengan warna senada.
Arloji ini juga memiliki berbagai detail ciamik seperti simbol bintang laut di bagian casing belakang sebagai penanda sejarah Ocean Star serta detail lainnya. Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi oleh Caliber 80, automatic movement terkini yang memiliki cadangan daya hingga 80 jam.
Jarum jam dirancang dengan potongan bundar dan jarum detiknya dilapisi warna oranye yang menjadi ciri khas Mido.

Ocean Star Tribute memiliki casing berdiameter 40,5 mm yang tampil dengan kristal safir kotak dengan kemampuan ultra-resistant yang melindungi muka arloji. Hadirnya gelang multi-link baja memberikan tampilan retro yang unik dan mengesankan.
Gelang multi-link ini juga dilengkapi dengan sabuk lipat dengan ekstensi selam yang memungkinkan penggunanya dapat menyesuaikan arloji dengan pergelangan tangannya secara presisi.
Pelindung bundar tampil kokoh pada baja yang dipoles oleh bezel berputar searah cincin alumunium. Beberapa sentuhan Super-LumiNova® pada bezel, penanda jam, dan tangan memastikan keterbacaan sempurna dalam setiap kondisi menyelam. Arloji ini tahan air hingga tekanan 20 bar (200 m/ 660 kaki).
Koleksi spesial ini dilengkapi dengan strap tambahan dengan senada yang dapat menyesuaikan keinginan pengguna.

Nilai-nilai yang ingin kami sampaikan adalah inovasi, kualitas, fungsi, ketahanan, hingga desain yang tak termakan waktu. Itulah mengapa kami memilih arsitektur.
Untuk mengkomunikasikannya pada masyarakat, tentu saja ini sedikit lebih sulit dipahami dan memakan waktu agak lebih lama untuk dibangun. Tapi ini posisi yang sejujurnya.
Bagaimana dengan pasar Indonesia bagi Mido?
Indonesia bisa dibilang sebagai tempat yang khusus karena punya populasi yang sangat besar dengan daya beli yang sedikit lebih rendah dibandingkan beberapa negara tetangganya. Sehingga Indonesia menjadi negara yang agak sensitif secara harga.
Jika kami bandingkan, misalnya, Taiwan dengan Indonesia, tentu pendekatannya berbeda. Jadi tantangan bagi kami untuk Indonesia adalah memberikan pilihan jam tangan dengan harga terjangkau bagi banyak masyarakat Indonesia karena yang kami cari adalah basis pelanggan yang luas.

Dapatkan Jam Tangan Mido dengan harga terbaik di situs resmi RADATIME

Dapatkan Jam Tangan Mido dengan harga terbaik di situs resmi RADATIME

Dapatkan Jam Tangan Mido dengan harga terbaik di situs resmi RADATIME

Follow Official Instagram Radatime di @radatime.id

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com