Blog Detail

Jam Tangan Aries Gold

12 Jun 19
radatime
No Comments

Aries Gold adalah merek jam tangan Made In Singapore yang berspesialisasi dalam memproduksi arloji berkualitas yang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Melalui desain berkualitas tinggi dan gaya, merek ini telah menjual lebih dari 5 juta jam tangan di lebih dari 35 negara sejak awal.

Didirikan oleh CK Woo pada tahun 1970, Aries Gold adalah salah satu dari sedikit merek yang masih memiliki fasilitas perakitan di Singapura. Menolak berkompromi pada kualitas dengan desain dan produksi outsourcing, generasi kedua James Woo dan Elijah Woo terus mengembangkan merek arloji Made In Singapore melalui penggunaan proses manufaktur berteknologi tinggi seperti Teknik 3D, dan bahan-bahan seperti Serat Karbon, Marmer dan Keramik di pengembangan produk. Mereka membayangkan sebuah merek yang dipimpin oleh inovasi desain, menghasilkan lebih dari 15 desain baru dengan lebih dari 150 variasi per tahun.

Menggabungkan keahlian pembuatan jam tangan tradisional dan menawarkan pilihan produk berkualitas tinggi, Aries Gold sekarang menjadi merek internasional dengan kehadiran yang mapan di lebih dari 35 negara. Aries Gold percaya dalam memberikan pelanggan The Luxury of Choice dengan menawarkan berbagai macam produk, sambil tetap setia pada filosofi panduan tentang gaya, fungsional, dan nilai uang.

Aries Gold Rocky Invincible G-9013-S-BK

Semua desain, prototipe, dan perakitan dilakukan di Singapura. Memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam memproduksi jam tangan premium dan tim pembuat jam tangan mereka memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pembuatan jam tangan dan mampu merakit bahkan jam tangan mekanik yang kompleks. Alat dan mesin pembuatan jam yang mereka gunakan juga bersumber dari Swiss demi mempertahankan standar manufaktur berkualitas tinggi.

Proses desain yang mereka kerjakan membutuhkan analisis data penjualan dan tren pasar. Set data yang diambil dari titik penjualan ritel, online dan luar negeri, menggunakan wawasan dari penelitian, dapat merancang produk yang sesuai dengan selera dan preferensi pelanggan kami. Prototipe kemudian diproduksi berdasarkan desain yang ketat dan spesifikasi teknik. Setelah prototipe akhir disetujui, mereka akan memulai proses pembuatan dan perakitan. Tergantung pada kompleksitas arloji, desain untuk proses produksi aktual akan memakan waktu 9 hingga 18 bulan.

Aries Gold Enchant Rosa L-1159-RG-W

Mereka hanya menggunakan bahan premium dan proses pembuatan karena kualitas lebih penting daripada harga. Dan percaya bahwa pelanggan dapat mengetahui perbedaannya dan akan menghargai kualitas yang kami tawarkan. Mereka memiliki mesin pembuat jam berteknologi tinggi yang terletak di pabrik kami di Singapura yang memungkinkan kustomisasi jam tangan Anda.

Dari penjelasan diatas apakah kamu tertarik memiliki jam tangan berkualitas dari brand Aries Gold? Karena di Radatime, brand Aries Gold merupakah salah satu brand yang best seller dan paling banyak di cari oleh pelanngan setia kami. Apakah anda salah satunya?

Dapatkan koleksi lengkap Aries Gold.

Sumber : www.ariesgold.com

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com