Blog Detail

Kelebihan jam tangan terbaru dari Casio G-Shock G-Squad 2018

28 Dec 18
radatime
, , , , , , , , ,
No Comments

Sejalan dengan perkembangan jam tangan Casio di dunia, yang mulai mengembangkan jam tangan tahan goncangan G-Shock pada tahun 1983. Hingga saat ini G-Shock terus mengembangkan teknologi dalam membentuk jam tangan andalannya, selain membuat jam tangan yang tahan atas goncangan, Casio G-Shock juga menambahkan fitur-fitur yang semakin membuat jam tangan ini diburu selain kekuatannya. Salah satunya adalah fitur World Time yang dapat menunjukkan kepada anda waktu diseluruh dunia, Water Resistant hingga 20 ATM ( 200 meter) yang sangat aman anda gunakan ketika berenang dan masih banyak kelebihan lainnya dari jam tangan Casio ini.

Di jaman yang semakin berkembang, banyak dari produsen-produsen jam tangan dunia melahirkan jam tangan dengan model jam tangan pintar atau smartwatch yang mungkin tujuan awalnya diciptakan adalah untuk membuat masyarakat diseluruh dunia semakin terbuka dengan teknologi yang saat ini mulai berkembang. Berawal dari sebuah brand asal Amerika yang  melahirkan jam tangan pintar dengan layar digital yang canggih. Kemudian bermunculan beberapa brand lain yang mulai membuat jam tangan pintar dan lebih berfokus pada kegiatan olahraga seperti running, hiking, swimming, diving, treadmill dan masih banyak olahraga lainnya.

 

Tak ingin ketinggalan dengan tren yang sedang naik daun dikalangan masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Casio pun menciptakan jam tangan gagah G-Shock yang masuk dalam subtipe G-Squad dengan tipe GA-800 khusus untuk para pelari yang sudah dilengkapi fitur step-tracker. Strep-tracker sendiri adalah fitur terbaru yang diciptakan Casio sebagai pendeteksi langkah kaki, berguna untuk menghitung langkah yang sedang dilakukan setiap hari, baik dalam berolahraga lari ataupun hanya sekedar jalan santai. Untuk mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu kita harus menghubungkan jam tangan Casio G-Shock G-Squad ini dengan smartphone melalui Bluetooth dan aplikasi G-Shock Connected.

Di dalam aplikasi ini kita dapat mengetahui jumlah langkah kaki harian, kalori yang terbuang, serta grafik yang membandingkan jumlah langkah per hari, minggu, dan bulan serta intensitas latihan. Kita juga bisa melihat dalam kalender yang disediakan oleh aplikasi G-Shock Connected berapa kali kita mencapai target harian dalam sebulan. Target langkah dapat kita set secara manual di dalam aplikasi ini. Selain itu ada juga fitur lain yang terdapat dalam aplikasi ini seperti, Timer, Stopwatch, bahkan fitur Phone Finder yang dapat mengaktifkan suara pada smartphone kamu dengan cara menekan tombol di jam tangan ini.

 

Selain fitur terbaru ini, jam tangan Casio G-Shock G-Squad ini juga memiliki fitur lain dari jam tangan G-Shock pada umumnya seperti ketahanan atas tekanan air hingga 200 bar, Timer, Stopwatch bawaan serta fitur utamanya Shock Resistant yang membuatnya tahan atas guncangan yang tinggi. Jam tangan canggih dari Casio ini sudah beredar di Indonesia dan saat ini ada di RADATIME dengan diskon 32%. Segera klik gambar di bawah ini untuk lihat dan order koleksi jam tangan Casio G-Shock G-Squad!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com