Jam Tangan Termahal Di Dunia

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Jam Tangan Termahal Dunia. Membeli jam tangan mewah dan mahal merupakan salah satu trend yang sudah terjadi sedari dulu, dan semakin diminati di tahun 2019 ini. Bukan hanya sekedar fungsinya saja orang rela membeli sebuah jam tangan mahal, tetapi karena hal lain seperti kebanggaan dan juga demi mengangkat status dan derajat seseorang tersebut. Karena siapa yang tidak bangga memakai jam tangan mahal yang sama dengan memiliki rekening bank Swiss di pergelangan tangan anda.


Berikut ini kami akan merangkum beberapa jam tangan termahal di dunia.

Chopard L.U.C All-in-One ‘Janus Watch’ – Rp 5,8 Milyar

Chopard dikenal sebagai salah satu yang paling hebat dalam hal horologis – tetapi dengan alasan yang bagus. Setelah memenangkan jam tangan terbaik untuk ‘L.U.C Full Strike’ di Grand Prix Geneva Watchmaking 2017,. L.U.C All-in-One menggabungkan eksklusivitas dengan mitos terkenal. Hanya sepuluh jam tangan di setiap edisi (rose gold dan platinum) yang dibuat – tetapi stimulus di belakangnya adalah salah satu yang paling akrab bagi kebanyakan orang. Terinspirasi oleh dewa Romawi Janus yang terkenal karena dua wajahnya – jam tangan ini memiliki dua tombol. Dengan fitur-fitur yang mencakup kalender abadi, pembacaan astronomi dan tourbillon – sistem mekanik berputar kompleks yang membutuhkan keterampilan besar untuk membuatnya. Tentu, itu mungkin membuat Anda untuk membayar £ 374.000 (senilai Rp 5,8 Milyar).

Maitres Du Temps Chapter One Round Transparence
Rp 6,2 Milyar

Watches

Supremos Maîtres du Temps terkenal karena menyatukan beberapa pembuat jam yang paling luar biasa di dunia untuk berkolaborasi pada model-model yang mengubah permainan – dan ‘Chapter One Round Transparance’ adalah contoh sempurna. Sebuah desain istimewa horologi (baca: pembuatan jam), ‘Chapter One’ adalah klasik dan kompleks. Dan juga case nya yang menggunakan emas merah 18k dan ukiran edisi terbatas yang benar-benar membedakannya (hanya 11 model yang dibuat). Dengan harga £ 404.000 atau sekitar Rp 6,2 Milyar kamu bisa mendapatkan jam tangan yang super mewah ini.

Christophe Claret DualTow Night Eagle – Rp 6,9 Milyar

Watches

Jika Batman memakai jam tangan, mungkin ini adalah jam nya. Jam ini dikemas dengan sistem mekanikal yang rumit dan kompleks. Hanya di produksi sebanyak 68 pcs saja, ‘Night Eagle’ adalah versi modifikasi dari konsep ‘DualTow’ sebelumnya. Jam ini juga memiliki fitur kronograf pada dialnya dengan sistem gear special planetary. Ia juga memiliki fitur tourbillons (mekanisme yang membantu melawan efek gravitasi di dalam arloji), gong mini dan palu karena loncengnya, dan 65 permata berkilauan dari dalam skema warna gelapnya. Kamu bisa merogoh kocek sebanyak Rp 6,9 Milyar untuk mendapatkan jam tangan ini.

George Daniels Co-Axial Chronograph – Rp 7,2 Milyar

Watches

Gaya yang lebih klasik dan minimalis dibandingkan dengan karya lain dalam daftar ini. George Daniels hanya menghasilkan beberapa lusin arloji dalam hidupnya, tetapi kontribusinya yang paling penting bagi industri adalah penemuan sistem ‘Co-Axial Escapement’ (yang kemudian ia jual ke Omega). Itu revolusioner karena sejumlah alasan yang sangat culun, tetapi yang paling penting itu memungkinkan untuk waktu yang lebih lama antara servis. ‘George Daniel Co-Axial Chronograph’ yang unik, bahkan dijual seharga $ 619.000 di lelang pada tahun 2012.

Ulysse Nardin Hannibal Minute Repeater Tourbillon – Rp 8,8 Milyar

most expensive watches in the world

Tampaknya para pembuat jam memiliki apresiasi terhadap budaya Romawi. Tourbillion Repeater Minute Uibse Nardin Hannibal termasuk motif yang mengangguk ke Perang Hannibal. Namun, ukiran itu bukan satu-satunya hal yang membuat jam tangan ini begitu mewah dan mahal. Setiap komponen dilengkapi dengan tangan, dari pelat utama hingga atas. Jam tangan ini memiliki ‘Repeater Westminster Minute’. Ini memiliki sistem musik yang unik seperti Big Ben, walaupun jauh lebih tenang. Dengan seluk-beluk yang rumit dan desain yang megah, Anda mendapatkan sensasi luar biasa dalam arloji kecil, meskipun dengan banderol harga yang lebih besar yaitu sekitar Rp 8,8 Milyar.

Bulgari Magsonic Sonnerie Tourbillon – Rp 9,6 Milyar

Watches

Ketika perusahaan perhiasan Italia Bulgari membeli merek arloji Swiss Gerald Genta, hasil yang paling terkenal (dan menghasilkan uang) adalah ini: Magsonic Sonnerie Tourbillon. Dengan sistem dan fungsionalitas yang rumit. Jam ini juga menggunakan sistem magsonic serta turbillon pada mesinnya. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Bulgari ini seharga Rp 9,6 Milyar.

Audemars Piguet Royal Oak Grande Complication – Rp 11,5 M

Watches

Tidak perlu diragukan lagi Audemars Piguet dari dulu memang selalu membuat jam tangan yang mencengangkan dunia dari hal desain, spesifikasi, material bahkan hingga harganya yang fantastis. Tapi itu semua sebanding dengan tingkat kerumitan dan proses pembuatan dari jam tangan tersebut. Salah satunya adalah koleksi Audemars Piguet Royal Oak Grande Complication yang harganya dibandrol seharga Rp 11,5 M. Ini semua disertai dengan banyak fitur, termasuk kronograf sepersekian detik, kalender abadi dan repeater satu menit. Dan juga menggunakan material terbaik dan berkelas pada keseluruhan jam tangan ini.

Franck Muller Aeternitas Mega 4 – Rp 27,9 Milyar

Watches

Dengan 36 komplikasi berbeda, 1.483 komponen individu, kalender 1.000 tahun, dan banyak fitur eklektik lainnya, ‘Frank Muller Aeternitas’ berpotensi membuat Anda bingung seperti ahli polling modern. Diberi label “Master of Complications” oleh penggemar jam tangan mewah, pembuat jam Swiss telah berhasil menjejalkan sejumlah utilitas ke dalam model ‘MEGA 4’, yang juga dilengkapi dengan kaca safir dan sepotong turbillon di dial. Perpaduan yang rumit ini sama harganya dnegan Rp 27,9 Milyar.

Patek Philippe 5004T – Rp 46,2 Milyar

Watches

Arloji satu-satunya yang diproduksi pada 2013 khusus untuk dilelang, ‘5004T’ adalah satu-satunya versi titanium dari koleksi ‘Patek Philippe 5004’ yang indah tapi sayang-dihentikan. Jam tangan Swiss menyebabkan kegemparan di industri ketika mereka menciptakan edisi langka, yang mengadopsi tampilan sporty, lebih berwarna daripada anggota keluarga yang lebih konservatif. Anggap saja sebagai Pangeran Baru ke Carlton ‘5004. Itu dijual sehargaRp 46,2 Milyar dalam sebuah lelang yang diperebutkan.

Louis Moinet Meteoris Collection – Rp 54,2 Milyar

Torbillion Moon

Diberi nama setelah Louis Monet, memperingati hari lahirnya ayah dari jam tangan kronograf di abad ke-18. Koleksinya menampilkan batu-batu berharga dan potongan-potongan meteorit yang terintegrasi ke dalam dial. Setiap arloji menampilkan sepotong unik batu luar angkasa yang langka: misalnya, ‘Tourbillon Mars’ termasuk potongan meteorit Jiddat al Harasis 479, potongan asli planet Mars berusia 180 juta tahun yang jatuh ke Bumi.
Jadi ya: cukup istimewa. Meteorit Mars dapat dijual seharga $ 1.000 per gram – lebih dari 15 kali harga emas. Ini adalah tempat terdekat yang bisa Anda dapatkan. Dan jam tangan ini dibandrol seharga RP 54,2 Milyar.

Patek Philippe 1518 ref. 1518 in steel – Rp 138 Milyar

Most expensive watches in the world

Ini bukan hanya sekedar cawan biasa. Ini berada di tingkat paling suci dari piramida : ada empat contoh baja Patek Phillipe 1518 yang pernah dibuat. Dan ketika diperkenalkan pada tahun 1941 itu adalah jam tangan pertama dengan kalender dan kronograf abadi. Ini adalah karya yang rumit, langka, dan signifikan secara historis dari pembuat yang sangat bisa dikoleksi. Dan merupakan gebrakan di dunia. Jadi, dengan harga 11.002.000 Franc Swiss (£ 8,9 juta) atau setara dengan Rp 138 Milyar di lelang di Phillips di Jenewa, rekor dunia untuk jam tangan di lelang pada November 2016.

Paul Newman Rolex Daytona – Rp 209 Milyar

image

Rolex eponymous yang diberikan kepada Paul Newman oleh istrinya Joanne Woodward (ini terukir dengan pesan “Drive Carefully” sehubungan dengan kecintaannya pada balap) pada tahun 1968, Paul Newman Daytona telah dianggap sebagai arloji suci grail di antara kolektor dan penggemar selama beberapa dekade. , tetapi bahkan penggemar Rolex yang paling bersemangat pun tidak bisa membayangkan berapa banyak yang akan dicapai dalam pelelangan karena harganya yang mencapai lebih dari Rp 200 Milyar.

Patek Philippe Grandmaster Chime – Rp 373 Milyar

most expensive watches in the world

Setelah perang lelang selamat lima menit, Patek Philippe Grandmaster Chime menjadi arloji termahal yang pernah dijual di lelang, mengalahkan Paul Newman Rolex di atas. Tapi kemudian, itu mungkin tampak seperti nilai, karena Anda secara teknis mendapatkan dua jam tangan untuk uang Anda. Anggap saja sebagai tawaran beli-satu-dapatkan-satu-gratis yang sangat mahal, karena Grandmaster Chime menawarkan dua nomor cepat (satu di bagian belakang) dan 20 fungsi yang berbeda, yang mencakup mode deringan tituler (dua di antaranya dipatenkan).

Jadi manakah yang akan kamu beli RADATIMERS ? Atau kalo budget belum cukup beli harga milyaran, yuk beli jam tangan yang harganya terjangkau dengan dompet kamu dulu yuk, belinya di RADATIME dong pastinya. 100% Original dan Bergaransi Resmi dan Internasional pastinya. Atau klik link disini untuk koleksi jam tangan pria. Dan klik link disini untuk koleksi jam tangan wanita.

Jangan lupa follow social media kami.
Facebook : RADA TIME
Instagram : @Radatime.Id & @Radatime.Catalog

Sumber : Esquire.com

One thought on “Jam Tangan Termahal Di Dunia

  1. Kita tidak bisa membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar, tetapi kita bisa membuat rencana yang baik! Makasih untuk informasi artikel yang menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *