Blog Detail

James McAvoy: Dari Narnia hingga The Beast

10 Jan 19
radatime
No Comments

Sudah nonton film “Split” yang diperankan oleh James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb atau The Horde di tahun 2016 lalu? Dikisahkan seorang mantan karyawan Kebun Binatang Philadelphia dengan 23 kepribadian berbeda bersatu di dalam tubuhnya berubah beserta sesuai setiap kepribadian tersebut. Pada akhir cerita, kepribadian ke-24 keluar yang kemudian dikenal sebagai “The Beast”.

Akhir dari cerita film “Split” membuat sang sutradara sekaligus penulis cerita, M. Night Shyamalan, berniat untuk menggabungkan film “Split” dengan film lamanya yang berjudul “Unbreakable” (2000) yang juga ditulis olehnya. Melalui film “Glass” yang akan dirilis sebentar lagi, yakni pada tanggal 18 Januari 2019.

Salah satu alasan kenapa sang sutradara memilih untuk membuat trilogy dari cerita ini adalah akting yang sangat mempesona dari masing-masing pemerannya, mulai dari Samuel L. Jackson (Mr. Glass / Elijah Price), Bruce Willis (David Dunn) dan Anya Taylor-Joy (Casey Cooke). Akting yang paling mempesona adalah akting dari James McAvoy yang mampu berakting menjadi 24 karakter yang berbeda.

James McAvoy Glass The Beast

Jejak James McAvoy di Hollywood memang sudah tidak diragukan lagi, memasuki dunia perfilman pada usia 16 tahun membuatnya terbiasa dengan peran yang dibawa olehnya. Pada awalnya memang McAvoy tidak menganggap serius dunia akting. Namun setelah beberapa tahun di RSAMD (sekarang Royal Conservatoire of Scotland), dia mulai memasuki dunia perfilman dari The Chronicles of Narnia : The Lion, the Witch and the Wardrobe, Wanted, hingga sekarang di franchise X-Men sebagai Professor Xavier.

Pada saat beradu akting dengan Angelina Jolie di film Wanted, McAvoy yang berperan sebagai Wesley Gibson, salah satu akuntan biasa yang ternyata merupakan keturunan dari pembunuh terbaik dari organisasi tersembunyi bernama “The Fraternity”. Dalam salah satu adegan, Cross, yang merupakan ayah kandung dari Wesley sendiri, mencoba untuk melindungi Wesley dari jebakan Fraternity untuk menjadikannya sebagai senjata melawan ayahnya sendiri. Namun setelah Wesley berhasil membunuh ayahnya, dia baru menyadari ternyata dia telah melakukan hal yang salah.

Wanted A168W-1VDF

Pada akhirnya, dia bertekad untuk melanjutkan misi ayah kandungnya salah satunya menggunakan bom tikus yang dirancang oleh orang rusia yang akrab dengan ayahnya. Setiap tikus yang dia tangkap akan dipasangkan sebuah alat yang dikombinasikan dengan jam tangan Casio. Ya! Jam tangan Casio. Bayangkan saja ada lebih dari seribu tikus yang dipasangkan jam tangan Casio. Jika lebih diteliti lagi, jam tangan yang digunakan oleh McAvoy pada film ini adalah Casio Standard A168W-1VDF. Salah satu koleksi terbaik dari Casio yang juga sering digunakan oleh para petinggi di dunia.

Casio A168W-1VDF

Fitur dari jam tangan ini jika dibandingkan dengan jam tangan seharganya memang tidak jauh berbeda, namun jika ditarik ke segi ketahanan daya baterai dan ketahanan materialnya, jam tangan merk Casio jauh lebih unggul dibandingkan pesaingnya. Bahkan karena value nya yang lebih tinggi dibandingkan dengan harganya, pemilik Microsoft, Bill Gates juga menggunakan jam tangan Casio Standard sebagai jam tangan sehari-harinya.

Jika Anda ingin membeli jam tangan Casio, segera klik banner di bawah ini untuk mendapatkan Casio dengan discount hingga 41%. Eits! Jangan lupa daftarkan diri Anda sebagai member RADATIME terlebih dahulu untuk mendapatkan benefit ekstra.

Promo Casio

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com