Blog Detail

Launching Party Seiko 5 Medan

21 Nov 19
radatime
, , , , , ,
No Comments

Momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta jam tangan terlebih pecinta jam tangan Seiko akhirnya hadir di kota Medan. Pada Minggu (10/11/2019), Seiko yang berkolaborasi dengan RADATIME menggelar event jam tangan besar yaitu Launching Party untuk jam tangan tipe Seiko 5 yang di adakan di Shoot Bar & Resto Medan. Dimana acara ini terkesan mewah dan keren tentunya karena didukung oleh tempatnya yang tentunya sangat happening dan berkelas di kota Medan.

Pada tahun ini Seiko mengeluarkan koleksi Seiko 5 dengan konsep yang terbaru dan berbeda dengan Seiko 5 pada umumnya. Dimana kita tahu Seiko 5 ini pertama kali diluncurkan sejak tahun 1960-an. Dalam launching party tersebut, Seiko memperkenalkan 27 model daripada seluruh koleksi dari Seiko 5, dimana dari 27 model tersebut mencakup 5 styles daripada Seiko 5 tersebut, yakni Street Style, Suits Style, Sports Style, Sense Style dan Specialist Style. Dan untuk tahun ini Seiko 5 menargetkan kalangan kawula muda dan milenial sebagi pangsa pasarnya.

Medan merupakan kota terakhir daripada bagian Roadshow Seiko 5 ini, dimana sebelumnya telah sukses di kota Surabaya dan Jakarta. Dan tentunya mendapatkan respon yang baik juga bagi kalangan pecinta jam tangan di 2 kota tersebut.

Freddy Kesuma (MC & Influencer Medan).

Pada launching party tersebut acara sangat meriah dan di hadiri oleh para pecinta jam tangan di kota Medan. Bukan itu saja, launching party Seiko 5 tersebut juga menghadirkan Freddy Kesuma yang merupakan MC dan influencer ternama kota Medan, dimana Freddy Kesuma menjadi bintang tamu untuk talkshow di launching party tersebut. Saat di wawancara, Freddy Kesuma menyatakan, “Pilihanku untuk jam tangan Seiko 5 ini jatuh kepada tipe Suits style yaitu SRPD67K1, karena tipe ini sangat mendukung penampilan ketika aku sedang membawakan acara dan juga asik dipakai untuk casual look. Seiko 5 benar-benar mengerti apa yang menjadi kebutuhan essential dalam berpenampilan, it’s fashionable, elegant and most importan it’s Seiko 5″, tutur Freddy.

Tulang Tio dan Band.

Bukan hanya itu saja, Launching party Seiko 5 ini juga di meriahkan oleh youtuber dan konten kreator kota Medan yaitu, Tulang Tio. Dimana pada acara tersebut juga, Tulang Tio sempat menyatakan bahwa Seiko 5 ini memberikan kesan yang menarik bagi kalangan milenial terlebih kota Medan. Dan Tulang juga menjatuhkan pilihannya kepada jam tangan Seiko 5 tipe specialist, karena tipe ini sangat menginterpretasikan dirinya sebaagi seorang musisi, konten kreator dan juga youtuber. Dan pada momen itu, Tulang Tio juga memberikan persembahan lagu yang dibuatnya untuk menghibur seluruh pengunjung yang hadir ke launching party tersebut.

Clara Vanessa (MC).

Acara launching party ini juga dipimpin oleh Clara Vanessa sebagai MC. Clara mampu membangun hype daripada Seiko 5 launching party ini. Sehingga seluruh pengunjung merasa enjoy daripada acara tersebut.

Selebgram Kota Medan

Selain itu, acara launching party ini dihadiri oleh puluhan selebgram dan influencer kota Medan. Dimana mereka hadir untuk ikut merayakan launching dari produk terbaru dari Seiko 5 ini.

Kiri ke kanan : Kevin Lie (Manager Seiko Indonesia0, Hendra Kesuma (CEO RADATIME), Sian Yet (Bisnis Konsultan)

Di akhir sesi acara launching party ini juga ada talkshow kepada Kevin Lie yang merupakan Manager Seiko Indonesia dan Hendra Kesuma selaku dari CEO RADATIME dimana talkshow ini dipimpin oleh Sian Yet seorang bisnis konsultan ternama di Indonesia.

Kevin Lie mengatakan, alasan Seiko 5 menargetkan kaum milenial karena kaum milenial merupakan kamu modern yang sangat dinamis, jadi kita berusaha untuk memenuhi kenutuhan mereka. Dan Kevin Lie juga menyatakan bahwa Seiko 5 ini juga memiliki ciri khas khusus yaitu, menggunakan movement automatic, ketahanan air yang tidak usah diragukan lagi, tampilan day-date tempat di arah jam 3, posisi crown diarah jam 4 dan material yang tentunya tahan lama.

CEO daripada RADATIME juga sempat memberi jawaban pada saat talkshow yang ditanyakan oleh Clara (MC), bahwa di kota Medan sangat banyak sekali peminat jam tangan Seiko 5 dan juga Seiko 5 ini memberikan kesan yang sangat mendalam sekali baginya, oleh karena itu Hendra sangat excited dan antusias saat Seiko menunjuk RADATIME untuk mengadakan launching party dan roadshow Seiko 5 ini. “Dan koleksi daripada Seiko 5 ini sangat layak sekali untuk di miliki”, tutur Hendra.

Dan rangkaian acara ini juga ditutup oleh home band daripada Shoot Resto & Bar, dan para pengunjung merasakan hype daripada party ini. Dan beberapa pengunjung menyatakan bahwa, Launching party ini sangat meriah dan bagus sekali acaranya. Launching party ini sangat sebanding dengan jam tangan dari Seiko 5 tersebut.

Home Band Shoot Resto & Bar.

Dan acara launching party daripada Seiko 5 ini pastinya bisa berjalan dengan baik karena adanya kerja keras daripada tim RADATIME dan Seiko Medan.

Klik link dibawah ini untuk :
Jam Tangan Seiko
Jam Tangan Seiko 5
Jam Tangan Pria
Jam Tangan Wanita

Baca juga Seiko 5 Sports Roadshow Medan

Kembali ke Halaman Utama.


Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com