Blog Detail

Pasca Menikah, Reino Kunjungi Pabrik Jam Tangan Mewah

28 Mar 19
radatime
No Comments

Suami dari Syahrini, Reino Barrack akhir-akhir ini menjadi perhatian publik, setelah pernikahannya dengan Syahrini dilaksanakan Februari lalu. Reino Barrack  adalah seorang yang aktif di dunia bisnis dan pertelevisian. Beliau juga diketahui sebagai pelopor sebuah acara di tv swasta yang berjudul “Bima Satria Garuda”.

Belum lama ini, Reino dan Syahrini dikabarkan sedang berbulan madu di Swiss. Dari akun instagramnya, Reino Barrack mengunggah foto saat ia berada di sebuah pabrik jam tangan mewah ternama di Swiss, Zenith Watch, pada Jumat 22 Maret 2019. Tak hanya berbulan madu, Reino nampaknya melakukan tur bersama Time International yang dikepalai Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Reino diketahui menjadi brand ambassador yang dipilih Time International menjalin partnership dengan Zenith Watch untuk Indonesia.

Reino Barack mengajak followersnya untuk mengetahui sejarah produsen jam mewah satu ini. Pabrik yang dikunjungi Reino sendiri telah memiliki sejarah panjang sejak 1865. Jam tangan mewah ini dibanderol dari harga 103 juta sampai tak terhingga. Reino tampak amat antusias dalam mengikuti tur ini. Seperti kita tahu, pria keturunan Jepang ini memang penggiat jam tangan mewah. Reino juga tampak mencoba mengikuti pembuatan komponen jam tangan.

Zenith Watch dibangun tahun 1865 oleh Georges Favre-Jacot, pada usia 22 tahun, di Le Locle di kanton Neuchâtel. Zenith dibeli oleh LVMH pada November 1999, dan menjadi salah satu dari beberapa brand jam tangan serta perhiasan yang meliputi TAG Heuer dan Hublot. Julien Tornare adalah CEO saat ini setelah Jean-Claude Biver (Interim CEO) pada 2017. Zenith adalah salah satu pabrikan arloji Swiss yang memproduksi jam tangan sendiri

Dari pembuatan hingga penyelesaian, jam tangan Zenith akan menghabiskan waktu hingga sembilan bulan di kantor pusat Swiss mereka. Selama waktu itu, mereka dibuat dan diuji dengan cermat. Faktanya, ketika semua pembuat jam tangan, perancang, peneliti ilmiah, dan insinyur dipertimbangkan, setiap arloji dibuat oleh 80 individu berbakat yang berbeda!

Banyak tokoh terkenal dunia yang telah menggunakan jam Zenith, seperti penjelajah asal Norwegia Ronald Amundsen, yang merupakan orang pertama yang mencapai Kutub Selatan dan Kutub Utara pada awal abad ke-20, mengenakan jam tangan Zenith dalam ekspedisinya. Pangeran Monaco Albert I, Mahatma Ghandi juga pernah memiliki Poket Watch & Glasses Zenith.

Georges Favre-Jacot berkomitmen menciptakan jam tangan yang paling akurat, andal, dan unggul secara teknis pada zamannya. Kini, hampir satu setengah abad kemudian, aspirasi perajin Swiss ini masih ditegakkan.

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com