Seiko 5 Sports Roadshow Medan

Seiko 5 Sports Roadshow Medan

Seiko 5 Sports Medan. Pada 11 November 2019 hingga 17 November 2019, Seiko menggaet RADATIME untuk melakukan launching Roadshow di kota Medan. Yang pada sehari sebelumnya (10\11\2019) telah dilakukan launching party di Shoot Bar & Lounge. Roadshow di Medan di adakan di Mall Centre Point yang tepat berada di Lantai Ground, Wing Atrium. Roadshow yang berlangsung selama 7 hari tersebut sangat berjalan lancar sekali dan disambut oleh para pecinta jam tangan Seiko. Bahkan sejak hari pertama saja, bahkan sudah banyak mengantri sebelum penjualan mulai dilakukan demi mendapatkan koleksi yang sudah di idam-idamkan. Terlebih untuk model street style SRPD79K1.

Seiko 5 Sports Roadshow Medan ini bukan hanya disambut baik oleh kalangan milenial saja. Bahkan hampir semua menyukai dari pada produk Seiko 5 ini. Karena desainnya yang sangat keren dan inovatif dibanding Seiko 5 sebelumnya. Dan Seiko 5 Sports ini memiliki 5 fitur andalan yaitu automatic movement, tampilan day-date di arah jam 3. Ketahanan air yang bagus. Crown di arah jam 4 dan juga material tali yang pastinya tahan lama. Dan juga dilengkapi adanya fitur penanda jam (index) tiga dimensi yang menambah kerennya dial.

Di Hadiri Influencer Medan

Roadshow kali ini juga disambut dan dihadiri oleh kalangan influencer dan selebgram kota Medan. Karena mereka menganggap Seiko 5 Sports ini memiliki model yang mewakili kalangan milenial kota Medan. Dan tepat pada hari kedua roadshow (12/11/2019), pihak RADATIME dan Seiko mendadakan talkshow di pameran Seiko 5. Dengan mengundang influencer dan para konten kreator seperti Noerow, Tulang Tio dan Ghandy November untuk berbagi cerita. Dan juga mereka juga tentunya sangat menyukai jam tangan dari Seiko 5 Sports ini.

Sesi talkshow ini sangat di menarik perhatian para pengunjung Mall Centre Point Medan pada saat itu. Sehingga pameran Seiko 5 Sports menjadi penuh dan ramai sekali di kunjungi oleh para pengunjung mall. Dan puluhan selebgram kota Medan juga ikut memeriahkan acara pameran Seiko 5. Ikut bernyanyi bersama Tulang Tio dan Ghandy melantunkan lagunya di acara pameran. Bukan hanya itu, para selebgram kota Medan ini juga ikut sharing dan mereka merasa enjoy pada saat acara.

Sangking antusiasnya para pecinta Seiko 5 di Medan, semua koleksi Seiko 5 Sports habis terjual semuanya. Dan ada beberapa orang yang membeli sampai dengan 2-4 pcs sekaligus untuk melengkapi koleksi jam tangannya. Bahkan tidak sedikit yang sudah membeli di hari sebelumnya datang kembali ke hari berikutnya. Untuk membeli koleksi lainnya karena begitu suka dan cintanya pada jam tangan Seiko 5 Sports.

Buat kamu yang belum kedapatan yuk cek link disini beberapa stock dari jam tangan Seiko 5 dan Seiko lainnya. Buruan jangan sampai kehabisan yah. Atau klik link disini untuk koleksi jam tangan pria. Dan klik link disini untuk koleksi jam tangan wanita.

Jangan lupa follow social media kami.
Facebook : RADA TIME
Instagram : @Radatime.Id & @Radatime.Catalog

Klik link dibawah ini untuk :
Jam Tangan Wanita

Baca juga Launching Party Seiko 5 Medan

Kembali ke Halaman Utama.

One thought on “Seiko 5 Sports Roadshow Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *