Olahraga Lari
ARTIKEL, REVIEW JAM TANGAN

Smartwatch Garmin Untuk Olahraga Berlari

Smartwatch Untuk Berlari – Olahraga berlari merupakan salah satu olahraga yang saat ini disukai berbagai kalangan. Karena berlari bisa memberikan kesehatan pada paru-paru dan jantung. Ada yang suka berlari di lingkungan perkotaan hingga lintas alam ? Nah itu akan sangat didukung dengan menggunakan smarwatch canggih yang mempunyai fitur GPS.

Nah, artikel kali ini akan membahas apa Smartwatch GPS apa yang cocok untuk menemani kamu dalam olahraga lari.

Smartwatch Untuk Berlari

Smartwatch Untuk Berlari – Garmin Forerunner 645 Music

Forerunner 645

Menjalankan lebih dari sekadar olahraga – ini adalah performa. Dan Forerunner 645 Music memiliki alat untuk membantu Anda menampilkan pertunjukan yang luar biasa setiap kali Anda mengikat sepatu Anda. Dengan semua fitur dinamika lanjutan dan alat pemantau kinerja, GPS ini adalah instrumen yang Anda butuhkan untuk memperbaiki kinerja.

Seberapa efektif rencana pelatihan Anda saat ini? Forerunner 645 Music akan membantu Anda memantau latihan dan pemulihan Anda. Sehingga Anda dapat mempersiapkan siklus balap atau latihan dengan lebih baik. Status pelatihan adalah alat pemantau kinerja yang secara otomatis mengevaluasi riwayat latihan. Indikator kinerja terkini untuk memberi tahu Anda jika Anda berlatih secara produktif, memuncak atau terlalu banyak melakukan penilaian. Metrik efek pelatihan anaerobik membuka jendela wawasan ke dimensi pelatihan kritis. Memberi tahu Anda bagaimana pelatihan Anda meningkatkan kemampuan Anda untuk menekan batas. Bahkan dapat melihat keseluruhan beban latihan, yang mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir. Dan membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan terbaru Anda.

Musik

Dengan Penyimpanan musik yang terpasang tepat di smarwtach yang dapat menyimpan hingga 500 lagu. Sangat mudah untuk memindahkan musik dari komputer dan kemudian mengantri daftar putar favorit agar mudah didengarkan melalui headphone Bluetooth. Anda bahkan dapat menyinkronkan daftar putar Anda dengan dari pilihan layanan streaming musik ke smartwatch agar bisa mendengarkan tanpa iklan. Sekarang benar-benar dapat meninggalkan ponsel saat berlari keluar, karena musik yang membantu Anda tetap bergerak ada di pergelangan tangan Anda.

Smartwatch Untuk Berlari – Garmin Forerunner 245 Music

Smartwatch Untuk Berlari

Berapa banyak latihan yang tepat untuk Anda? Forerunner 245 Music menawarkan latihan yang dipersonalisasi dan konsep pemulihan untuk keputusan pelatihan yang lebih cerdas. Dapat terus memantau VO2 max Anda dan memahami bagaimana panas dan ketinggian mempengaruhi kinerja Anda. Dan semakin tinggi VO2 max Anda, semakin tinggi kinerja Anda, yang persis seperti yang ditunjukkan oleh metrik kondisi kinerja.

Status pelatihan akan mengevaluasi riwayat latihan terkini dan indikator kinerja untuk memberitahu apakah berlatih secara produktif, maksimum atau melampaui batas. Lihat bagaimana latihan Anda mempengaruhi pengembangan daya tahan, kecepatan, dan kekuatan dengan umpan balik efek latihan aerobik dan anaerobik.  Waktu pemulihan membantu Anda memaksimalkan manfaat latihan Anda dengan memprediksi kapan Anda akan siap untuk tantangan berat berikutnya. Dapat melihat keseluruhan beban latihan, yang mengukur volume latihan dan membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan terbaru.

Smartwatch GPS Forerunner 245 Music juga memiliki alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan performa berlari Anda. Dapat mengukur metrik penting dalam berlari seperti irama, panjang langkah, waktu kontak tanah dan keseimbangan, osilasi vertikal dan rasio vertikal. Pengukuran ini penting untuk mengetahui gaya Anda, sehingga Anda dapat melakukan yang terbaik di setiap kegiatan berlari dan lomba. Forerunner245 Music dapat mulai metrik ini dengan tambahan RDP yang melekat di ikat pinggang Anda.

Garmin Fenix 6 Series

Smartwatch Untuk Berlari

Fēnix 6S Pro dan Sapphire GPS adalah smartwatch berukuran yang memungkinkan Anda menambahkan pemetaan, musik, kecepatan, dan lebih banyak. Layar selalu aktif cocok untuk pergelangan tangan dan tersedia dalam pilihan baja tahan karat atau bezel berlapis DLC.

Edisi Sapphire menambahkan lensa safir tahan gores dan bahan premium – diuji dengan standar militer AS 810G. Untuk ketahanan termal, guncangan, dan air. Tali jam QuickFit berbahan silikon, kulit, nilon atau titanium memungkinkan Anda mencocokkan gaya Anda tanpa alat yang diperlukan. Fitur PacePro pertama-dari-jenisnya membantu membuat Anda tetap berpacu dengan panduan yang disesuaikan tingkat saat Anda menjalankan rute.

Jadi manakah yang menjadi pilihan Anda untuk menemani olahraga berlari ? Yuk langsung aja order di RADATIME

Baca juga
Ingin Menghemat Waktu ? Ternyata ada tipsnya!!
Alasan Mengapa Jam Tangan Cocok Dijadikan Hadiah
Jam Tangan Dr.Ji Sun Woo Dalam Serial ‘The World Of The Married’
Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan #DirumahAja!

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *