FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Kenapa saya harus memilih www.radatime.co.id?

  1. Semua produk jam tangan dari RADATIME adalah produk yang 100% original dan bergaransi resmi.
  2. Semua produk ditawarkan dengan harga special dan lebih murah dari harga pasaran.
  3. Pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang penjualan dan servis jam tangan original.
  4. Gratis biaya pengiriman untuk pengiriman produk pesanan di dalam kota Medan.
  5. Fasilitas COD (cash on delivery) untuk pengiriman pesanan di dalam kota Medan.
  6. Ukuran pergelangan jam tangan bisa langsung disesuaikan dengan permintaan Anda.
  7. Transaksi pembelian di www.radatime.co.id dijamin aman dan tersedia banyak pilihan metode pembayaran.

Kapan waktu operasional RADATIME?

RADATIME operasional pada pukul 09.00 – 18.00 WIB setiap hari kerja (Senin-Sabtu kecuali Hari Libur Nasional). Untuk pemesanan di luar waktu operasional, kami akan segera melayani Anda pada hari kerja berikutnya.

Apakah semua produk yang saya pesan pasti tersedia?

Ya, sebagian besar produk yang dipajang stoknya tersedia. Namun ada kondisi di mana ada produk tertentu yang sangat diminati sehingga bisa terjadi stoknya tidak tersedia untuk sementara.

Apa yang dimaksud dengan ukuran jam tangan dan ukuran pergelangan tangan?

Apakah aman berbelanja di www.radatime.co.id?

Sesuai dengan salah satu misi kami adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Kami melampirkan alamat dan nomor telepon yang nyata dan bisa dihubungi oleh siapapun. Ini membuktikan kami sangat serius dan komitmen dengan setiap pelanggan kami.

Bagaimana saya tahu produk yang dijual adalah original dan bergaransi resmi?

Jam tangan original adalah jam tangan yang memiliki sertifikat garansi resmi dari perusahaan merek jam tangan yang bersangkutan, dan garansi bersifat linkable, maksudnya dapat digunakan di setiap service center resmi yang ditunjuk oleh produsen jam tangan. Setiap produk yang Anda beli melalui www.radatime.co.id pasti dilengkapi sertifikat resmi.

Apa saja yang termasuk dan tidak termasuk dalam garansi?

Garansi jam tangan meliputi keaslian jam tangan dan fungsi jam tangan dengan catatan pemakaian normal (tidak jatuh, tidak terkena bahan kimia, tidak berdekatan dengan magnet ataupun tidak pada kondisi abnormal lainnya). Garansi tidak meliputi baterai, rantai, kaca, atau spare part lainnya dari pemakaian abnormal dalam kurun waktu tertentu (umumnya 1 tahun).

Bagaimana cara pembayarannya?

RADATIME melayani transaksi dari seluruh Indonesia dan Internasional. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening resmi yang tertera pada website www.radatime.co.id ataupun dengan fasilitas pembayaran elektronik menggunakan kartu kredit, internet banking, ataupun uang elektronik. Untuk fasilitas COD hanya berlaku untuk pelanggan dari kota Medan dalam jangkauan kru kami dan disesuaikan dengan jadwal pengiriman kami.

Bagaimana produk pesanan saya akan dikirim?

RADATIME bekerja sama dengan JNE dan J&T untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman ke luar negeri, pengiriman tersedia beberapa alternative seperti FedEx, TNT, DHL, dan lain-lain. Untuk pelanggan di kota Medan, pengiriman bisa dilakukan langsung oleh kru kami tergantung jadwal pengiriman dan dalam jangkauan kru RADATIME tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Berapa lama pengiriman barangnya?

Pengiriman dilakukan dalam 1 x 24 jam (hari kerja) setelah pembayaran dilakukan. Ketibaan pengiriman tergantung pada ketentuan dari jasa pengiriman yang bersangkutan. Anda bisa melacak pengiriman Anda dengan mengisi nomor resi di website JNE atau J&T. Untuk fasilitas COD, pengiriman dilakukan maksimal 2 x 24 jam (hari kerja) tergantung jadwal pengiriman dan dalam jangkauan kru RADATIME.

Bisakah RADATIME mengirimkan pesanan saya ke kota saya?

RADATIME bisa mengirimkan pesanan Anda ke tujuan manapun juga selama bisa dijangkau oleh jasa kurir, baik dalam maupun luar negeri.

Apakah saya dapat memesan produk untuk ditujukan ke alamat selain alamat saya sendiri?

Tentu bisa, dengan syarat pembayaran telah lunas terlebih dahulu sebelum barang dikirim serta menyertakan alamat tujuan yang jelas.

Apakah saya harus berada di tempat untuk menerima pengiriman pesanan?

Anda disarankan untuk berada di tempat pada saat penerimaan barang untuk memastikan pesanan Anda telah diterima dengan baik.

Di mana saya dapat menyesuaikan ukuran pergelangan tangan saya?

RADATIME menyediakan fasilitas penyesuaian jam tangan yang Anda pesan sebelum dikirim dengan mengikuti panduan mengukur pergelangan tangan. Jika Anda hendak melakukai penyesuaian rantai jam tangan sendiri di kota Anda, Anda dapat langsung datang ke service center resmi sesuai dengan merek jam tangan yang Anda beli dengan membawa kartu garansi tanpa dikenakan biaya.

Kemana saya bisa bertanya?

Untuk menghubungi kami, tersedia beberapa alternatif
Email : sales@radatime.co.id
Telepon/SMS/Whatsapp : 085101500067 / 081264000067 / 081370300067
Line : @radatime

Di mana alamat RADATIME?

Seluruh aktivitas RADATIME dilakukan secara online. Namun RADATIME telah membuka store dan service center di Ringroad Citywalks Medan, Ground Floor No 1.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silahkan hubungi kami.

Open with fade-zoom animation Open with fade-zoom animation
NEW MEMBER FREE COUPON
Rp. 80.000
DAN BENEFIT EXCLUSIVE LAINNYA
Dengan menekan tombol, Anda telah menyetujui Syarat & Ketentuan
* Untuk pembelian pertama
SELAMAT
Voucher berhasil dikirim
Silahkan periksa email anda untuk melihat kode voucher