Seiko prospex RADATIME
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN,  REKOMENDASI JAM TANGAN

5 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Prospex Yang Wajib Kamu Miliki

Seiko prospex RADATIME

Siapa yang tidak kenal dengan brand jam tangan Seiko Prospex. Salah satu brand jam tangan legendaris asal Jepang yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan Seiko juga sangat konsisten sekali mengeluarkan produk-rpdouknya dengan desain yang inovatif dan pastinya tidak termakan oleh jaman. Sehingga banyak sekali yang menajdi penggemar berat dari brand jam tangan Seiko di dunia. Bahkan setiap negara, para penggemar Seiko tersebut membuat khusus komunitas yang memakai dan mencintai jam tangan Seiko.

Oleh karena itu, artikel kali ini kita akan membahas 10 rekomendasi jam tangan Seiko yang wajib kamu miliki. Langsung saja simak daftar dibawah ini.

Seiko Prospex Urban Safari Baby Tuna

Seiko prospex RADATIME

Jam tangan Seiko yang satu ini dipadukan dengan dengan strap berbahan rubber lembut, tali dan bezel krem Khaki, adalah model “Safari”. Dipadukan dengan casing stainless steel dengan lapisan abu-abu gelap, kedua model ini sangat menarik dan segar. Case terbuat dari baja berlapis abu-abu gelap. Kemudian indeks besar yang diterapkan dengan luminous, jarum jam yang terlalu besar, dan tampilan tanggal pada jam 3. Sehingga jam tangan ini wajib kamu miliki.

Seiko Prospex Sumo Special Edition

Seiko prospex RADATIME

Jam tangan ini juga disebut jam tangan “Sumo”. Apa artinya ini? Pada dasarnya, ini mengacu pada desain casing jam tangan. Sumo pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 dan nama tersebut sebenarnya tidak berasal dari Seiko sendiri tetapi telah lahir oleh para penggemar – seperti banyak nama panggilan Seiko lainnya seperti Tuna. Meskipun asal usul namanya tidak dikonfirmasi secara pasti, Anda dapat berasumsi bahwa nama tersebut mengacu pada jam tangan yang besar dan kokoh seperti pegulat sumo. Karena sudah sekilas, Anda akan melihat bahwa Seiko SPB103j1 dan semua jam tangan Seiko lainnya berukuran besar, besar, dan memiliki bobot yang lumayan. Ini adalah bagian dari kepribadian Sumo, yang tentu saja sangat cocok dengan tujuan jam tangan.

Seiko Prospex King Turtle

Seiko prospex RADATIME

Seiko Turtle tidak diragukan lagi merupakan jam tangan selam paling terkenal dan terlaris di Seiko. Kombinasi dial yang menarik, keramahan pengguna, kekokohan dan rasio kualitas/harga yang sangat baik telah menjadikan Turtle favorit sepanjang masa. Memiliki jam tangan terlaris seperti ini adalah impian semua merek, tetapi juga dapat menimbulkan risiko. Jam tangan harus berevolusi dan menemukan keseimbangan antara produk yang menarik bagi orang-orang dan memperkenalkan peningkatan menjadi tugas yang sulit karena setiap perubahan akan dinilai lebih keras daripada jika merek meluncurkan lini baru. Seiko Prospex King Turtle telah melakukan pekerjaan rumahnya dengan baik tetapi telah mengambil sedikit lebih jauh menghasilkan kontroversi biasa yang muncul ketika ikon pembuatan jam mengalami perubahan.

Seiko Prospex Turtle Batman

Seiko prospex RADATIME

Ini adalah jam tangan selam otomatis Seiko Turtle dengan dial biru yang menarik perhatian. Jam tangan ini didasarkan pada kisaran 6000 jam tangan selam Seiko yang sangat populer. Model baru ini menampilkan gerakan otomatis Seiko 24 permata (4R36), tampilan tanggal, jarum dan penanda yang sangat bercahaya yang dirawat dengan Lumibrite untuk visibilitas cahaya rendah yang mengagumkan, mahkota offset sekrup, bezel selam uni-directional dengan PIP bercahaya pada 12: 00, Kristal mineral Hardlex dan casing belakang yang diukir padat dan disekrup. Tahan air 200 meter. Arloji ini hadir dengan gelang baja tahan karat dengan gesper tombol tekan lipat ganda yang dapat dilipat dengan ekstensi penyelam. Diameter casing 45mm. Ini termasuk manual dan kotak Seiko.

Seiko Prospex Solar Tuna

Seiko prospex RADATIME

Seiko Prospex Solar Tuna. Tipe yang satu ini adalah salah satu dari empat rilis terbaru dari 2019 Street Series. Tiga lainnya adalah SNE545P1 berwarna putih-hitam dengan tanda merah; SNE547P1 dalam warna hijau zaitun dan hitam; dan SNE5431P1 berwarna hijau militer dan hitam berlapis ion. Versi yang lebih lama adalah 3 penyelam berwarna solid – SNE533P1 dengan warna biru tua, SNE535P1 dengan warna hijau zaitun, dan SNE537P1 abu-abu. Lihat ini dari situs web resmi Seiko. Kristal Hardlex milik Seiko yang tebal. Indeks menit berbentuk kerucut. Lihatlah penanda menit tebal yang ditempatkan dengan tepat dan jarum jam. Mereka terlihat mirip dengan pengaturan dial 62MAS yang legendaris. Semua dalam bentuk persegi panjang termasuk ujung jarum detik. Jarum dan penanda menit sedikit kekuningan seperti patina dan berpadu sempurna dengan dial hitam matte yang kontras.

Nah, dari 5 rekomendasi Seiko Prospex diatas manakah yang menjadi favorit kamu ? Pastinya semua koleksi diatas tersedia di produknya di RADATIME ya. Pastikan kamu beli di RADATIME yang sudah terpercaya ORIGINAL sejak tahun 2009. Untuk koleksi lengkap jam tangan Seiko, kamu bisa klik di sini.

Baca juga :
Sejarah Brand Fossil yang BELUM Anda Ketahui!
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria | Koleksi Jam Wanita
Seiko | Alexandre Christie | Aries Gold
Bonia | Casio | Garmin
Apple Watch | Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *