jam tangan handphone RADATIME
ARTIKEL

Alasan Memakai Jam Tangan Dibanding Telepon Selular

Jam tangan adalah salah satu hal yang wajib di gunakan oleh sebagian besar orang dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ada beberapa orang yang tidak merasa nyaman apabila lupa memakai jam tangan. Tetapi tidak sedikit juga orang yang masih tidak memakai jam tangan dan merasa nyaman untuk melihat waktu dari telepon selular.

Dan di blog RADATIME kali ini, kita akan membahas beberapa alasan orang melihat waktu di jam tangan ketimbang telepon selular.

1. Hal Yang Praktis.

Cara yang paling nyaman untuk mengetahui waktu. Tapi beberapa orang ada yang sering berkata, “saya tidak perlu jam tangan untuk melihat waktu, karena saya punya handphone.” Tetapi apabila dipertimbangkan, bahkan untuk mengetahui waktu justru akan lebih mudah dan praktis untuk mengetahuinya melalui jam tangan. Dengan cukup mengangkat tangan saja kita bisa mengetahui waktu. Sedangkan bila dibandingkan dengan handphone, kita harus mengeluarkan handphone dulu dari saku ataupun tas hanya untuk mengetahui waktunya, dimana hal tersebut justru tidak praktis sama sekali.

2. Produk Yang Jangka Panjang.

Hal lain yang menguntungkan apabila kamu menggunakan jam tangan adalah daya tahan waktunya. Apabila kamu menggunakan jam tangan maka daya tahan baterai nya lebih lama disbanding dengan telepon selular yang paling lama tahan hingga 8 jam saja. Dan hal ini akan sangat mempermudah kamu untuk mengetahui waktu kamu. Jadi bayangkan kamu tidak mengenakan jam tangan, tetapi kamu sangat membutuhkan untuk tahu waktu kamu pada saat itu dan telepon selular kamu sudah daya tahan baterai nya sudah habis, mungkin kamu akan ketinggalan waktu yang sudah kamu janjikan.

3. Pendukung Profesionalisme.

Memiliki telepon selular merupakan hal yang sudah biasa di Tahun ini. Tetapi memakai jam tangan merupakan hal yang mendukung pribadimu. Orang yang memakai jam tangan adalah orang yang dianggap professional, karena dia menghargai waktu dengan ditandainya menggunakan jam tangan. Karena orang yang memakai jam tangan sebagian besar akan sangat menghargai pentingnya waktu dalam kehidupan sehari-harinya.

4. Bisa Menjadi Warisan.

Tidak sedikit orang tua jaman dulu yang mewariskan jam tangannya untuk anak-anaknya. Buka hanya karena jam tangan ini memiliki nilai materi yang tinggi, tetapi jam tangan tersebut memiliki nilai dan makna kehidupan yang sangat berharga bagi orang tua dan anaknya. Oleh karena itu, jam tangan bisa menjadi warisan. Sedangkan telepon selular, hampir tidak pernah orang mewariskan telepon selular ke anak-anaknya, karena telepon selular sekedar benda untuk komunikasi dan bersifat gampang rusak.

5. Membantu Anda Menciptakan Hubungan Dengan Waktu

Mengenakan jam tangan memiliki efek positif pada sikap terhadap waktu. Akan lebih memperhatikan bagaimana saya menghabiskan 24 jam secara bernilai. Seperti pada poin-poin sebelumnya, orang yang mengenakan jam tangan orang yang sangat menghargai pentingnya waktu dan mmen berharga dalam hidup. Dan akan selalu memantau waktu melalui jam tangan yang sedang digunakannya.

Jadi, apakah kamu salah satu orang yang terbiasa menggunakan jam tangan ? Atau justru sebaliknya yang tidak pernah memakai jam tangan ? Yuk mulai pakai jam tangan agar kita bisa menghargai betapa mahalnya waktu.

Jam tangan pria.

Jam tangan wanita.

Smartwatch.

Dan jangan lupa follow sosial media RADATIME ya
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *