jam tangan aries gold
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN

Jam Tangan Aries Gold Dan Seri-Serinya

Salah satu brand jam tangan yang paling concern membangun soul pada setiap seri bahkan produknya. Ada yang lebih concern? Coba kasih tahu kami.

Aries Gold bukan sebuah merk jam tangan yang baru terkenal. Merk jam tangan ini sudah memulai debutnya sejak 1970. Sebuah perjalanan yang lebih dari 50 tahun, yang berarti memiliki sejarah yang panjang. Hingga saat ini Aries Gold sudah menjual lebih dari 5 juta jam tangan ke lebih dari 35 negara dengan filosofi mereka #MadeWithMeaning.

Arti #MadeWithMeaning sendiri cukup mendalam dan memiliki cerita sendiri di belakangnya. Cerita sendiri dimulai jauh sebelum sang penemu jam tangan CK Woo memulai bisnis ini.

Awal Mula Jam Tangan Aries Gold

CK Woo penemu Aries Gold

Cerita dimulai saat CK Woo masih menjadi seorang pembuat jam tangan dan belum memiliki merk jam tangan sendiri. Saat itu seseorang yang ingin membuat grafir di jam tangannya. Grafir tersebut mau ditulis Martha 1959 yang berarti nama istri dan tahun meninggalnya.

Sejak saat itu semakin banyak orang yang mulai membuat grafir jam tangan. Saat itu CK Woo berpikir makna mendalam dari sebuah jam tangan. Mereka memiliki arti lebih dari sebuah penunjuk waktu. Lebih kepada makna yang mendalam yang menemani setiap waktu kita.

Mulai dari itu CK Woo terus menabung untuk membuat merk jam tangan sendiri. Merk ini didirikan dengan berlandaskan prinsip makna yang mendalam dari sebuah jam tangan. Oleh karena itu Aries Gold selalu membuat jam tangan personalisasi sebagai jati diri penjualan jam tangannya.

Kemudian, apa saja jenis atau tipe dari jam tangan ini?

Tipe-Tipe Jam Tangan Aries Gold

Ada 4 kategori besar pada merk jam ini, ke-empat kategori itu adalah:

1. Infinum

Tipe infinum adalah tipe tertinggi dari Aries Gold. Tipe ini menaungi jam tangan otomatis dengan tingkat kerumitan yang sangat tinggi. Model-model jam tangan di tipe ini juga ada yang sporty, casual, formal, hingga fashion.

Salah satu ciri khas dari tipe ini adalah cocok dipakai untuk acara kantoran.

2. Inspire

Tipe Inspire adalah tipe yang menaungi berbagai jam tangan untuk model sport. Untuk model-model pada seri ini umumnya dilengkapi dengan chronograph atau minimal memiliki sub-dial

Yang cocok digunakan dengan tipe ini adalah busana-busana dengan nuansa casual maupun sporty.

3. Enchant

Tipe Enchant adalah tipe untuk jam tangannya para wanita. Umumnya tipe ini dimulai dengan seri L. Jam tangan ini menonjolkan sisi feminitas yang dibalut dengan kemewahan untuk meningkatkan pesona dan kecantikan dari setiap wanita.

Yang cocok digunakan dengan tipe ini adalah busana casual, hangout, gaun-gaun untuk pesta. Pakaian formal untuk kantoran juga tidak kalah menarik.

4. Urban

Tipe Urban adalah tipenya jam tangan casual. Yang menjadi ciri utama dari tipe ini adalah nuansa minimalisnya. Tidak memiliki desain yang terlalu mencolok apalagi dial yang rumit adalah identitasnya.

Jam tangan tipe ini cocok untuk kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dapat masuk ke dalam segala suasana adalah keunggulan yang utama.

Nah sudah mengenal kan tipe-tipe jam tangannya. Tunggu artikel menarik yang mengulas sisi lain dari Aries Gold lagi. Sampai jumpa.

Baca juga :
Tahu Jam Tangan Solar? Begini Proses Isi Dayanya
Tip Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan
Ketahui Karakter Tokoh Dunia ini dari Jam Tangannya
Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi Radatime
Alasan orang membeli Jam Tangan Mahal

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *