jam tangan santa
ARTIKEL,  INFO JAM TANGAN,  REVIEW JAM TANGAN

Jam Tangan Santa – Dari Konstantin Chaykin

Santa Claus Is Coming to Watches, Ho! Ho! Ho! Jam tangan santa dari Konstantin Chaykin 2021 Edisi Khusus yang baru adalah salah satu konsep ulang merek yang paling rumit dari desain intinya hingga saat ini, menghidupkan Santa melalui pelat jam dengan sedikit sentuhan halus dan rumit.

jam tangan santa
Dial Jam Tangan Konstantin Chaykin

Detail Jam Tangan Santa Konstantin Chaykin

Konstantin Chaykin Santa dengan desain casing mahkota ganda yang unik dari merek ini dengan baja tahan karat. Berukuran 42mm, bentuk casing keseluruhan sederhana namun cukup unik untuk langsung dikenali. Selain mahkota kotak pil kembar pada pukul 3 dan 9, ciri visual utama lainnya di sini adalah desain bingkai cincin yang rumit. Ini adalah merek pokok Konstantin Chaykin, menggabungkan takik, sekrup, dan huruf terukir – di sini, tentu saja, mengeja “Santa”. Ortodoksi relatif dari sisa kasing menjaga sorotan visual pada pelat jam dan pekerjaan finishingnya yang aneh dan rumit. Casing belakangnya diberi tampilan visual yang menonjol, dengan ukiran santa yang rumit dan kereta luncurnya yang terbang di atas hutan bersalju.

jam tangan santa
Case Back Jam Tangan Konstantin Chaykin

Konstantin Chaykin Santa 2021 Edisi Khusus didukung oleh mesin jam otomatis K.07-2 yang diperbarui. Dibuat dengan platform ETA 2824-2 yang dimodifikasi besar-besaran, K.07-2 membuat perubahan substansial pada banyak komponen dari mesin jam K.07-0, tetapi kinerjanya tetap sebanding dengan pembangkit tenaga ETA standar. Cadangan daya adalah 38 jam yang sedikit mengecewakan dengan kecepatan denyut 28.800 bph.

Strap Jam Tangan Konstantin Chaykin

Konstantin Chaykin sering menyelesaikan desain bertema pareidolia dengan tali yang melanjutkan tampilan karakter, dan Edisi Khusus Santa 2021 tidak terkecuali. Tali dasarnya adalah kulit aligator merah mirip Santa Claus, memberikan sentuhan kepribadian ekstra dengan applique kulit buaya putih asimetris. Saat melihat arloji secara langsung, elemen putih ini memenuhi tampilan janggut, setelan, dan topi merah ikonik Sinterklas, yang semakin memperkuat kesan karakter.

Seperti produk Wristmon lainnya, Konstantin Chaykin Santa 2021 Edisi Khusus keras, menyenangkan, dan tidak mungkin sesuai dengan selera semua orang, tetapi rasa keceriaan yang dipadukan dengan keahlian yang tak terbantahkan menandai ini sebagai salah satu ekspresi paling menyenangkan dan inventif dari horologi avant-garde.

Kalau kamu suka ga dengan style jam tangan santa Konstantin Chaykin ini? unik banget yah!

sumber: http://www.ablogtowatch.com

Baca juga :

Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *