kolaborasi baby-g dengan pokemon
INFO JAM TANGAN,  NEWS & EVENT

Kolaborasi Baby-G Dengan Pokemon Edisi 25 Tahun

Seri kolaborasi bukanlah hal yang haram di dunia jam tangan. Beberapa seri kolaborasi bahkan mencetak sukses yang sangat besar seperti Seiko 5 dengan Street Fighter V.

Kali ini kabar kolaborasi hadir dari brand legendaris Casio dengan sub-brand nya yaitu Baby-G. Untuk Baby-G sendiri merupakan brand jam tangan sport untuk wanita. Menyanmbut ulang tahun yang ke 25 dari Baby-G mereka kolaborasi dengan kartun legendaris Pokemon.

Berbeda dengan kolaborasi lainnya yang menghadirkan beberapa seri atau karakter dari suatu kartun. Kolaborasi ini hanya menghadirkan 1 seri jam tangan saja. Seri yang hadir kali ini adalah dari tokoh utama yaitu Pikachu. Detil kolaborasi ini akan dibahas di bagian berikut:

Detil Jam Tangan Kolaborasi Baby-G Dengan Pokemon

baby-g pokemon

Pada kolaborasi kali ini, Baby-G membawa seri legendarisnya yaitu BA-110. Seri ini merupakan seri jam tangan wanita dengan model sport yang sangat cantik. Berkolaborasi dengan tokoh Pokemon favorit penggemar Pikachu, tentu harus mencari model terbaik.

Warna yang digunakan adalah warna pink dengan konsep strap camouflage. Corak camouflage ini menggunakan siluet dari Pikachu yang menggunakan beberapa warna untuk menciptakan suasana sport.

Ciri khas dari seri BA-110 tetap terlihat dari paduan analog-digital yang membuat waktumu akan sangat akurat. Namun bukan itu hal yang paling menarik disini. Yang paling menarik adalah desain dari hands atau jarum jamnya.

Desain jarum jam terinspirasi dari telinga Pikachu sendiri. Bentuk yang meruncing di tengah benar-benar mengingatkan kita dengan karakter itu. Secara warna juga sama dengan Pikachu. Warna ujung dari jarum jamnya memiliki corak yang sama dengan corak dari warna Pikachu.

Untuk kotaknya sendiri juga hadir dengan desain unik ala Pokeball.

Dari info yang penulis dapat sih, jam tangan ini sepertinya tidak akan masuk ke Indonesia. Di website global G-Shock sendiri jam tangan ini bisa mulai dipesan tanggal 02/Februari/2021 dengan harga USD 150. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 2.3 juta. Untuk pembaca mungkin boleh ikutan pesan nih.

Baca juga
Ingin Menghemat Waktu ? Ternyata ada tipsnya!!
Alasan Mengapa Jam Tangan Cocok Dijadikan Hadiah
Jam Tangan Dr.Ji Sun Woo Dalam Serial ‘The World Of The Married’
Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan #DirumahAja!

Koleksi Jam Pria
Koleksi Jam Wanita
Seiko
Alexandre Christie
Aries Gold
Bonia
Casio
Garmin
Apple Watch
Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *