Garmin Venu 2 RADATIME
ARTIKEL,  FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN,  REVIEW JAM TANGAN,  SMARTWATCH

Review Garmin Venu 2. Smartwatch Sporty Tapi Stylish

Garmin Venu 2 smartwatches are available now with new features

Review Singkat Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 adalah salah satu jam tangan olahraga terbaik, menggabungkan fitur kebugaran yang serius dengan berbagai alat jam tangan pintar yang sangat baik untuk kehidupan sehari-hari. Meskipun desainnya tidak inovatif, dan sangat mirip dengan Garmin Venu asli, itu cocok untuk latihan dan pakaian umum, yang merupakan keseimbangan yang sulit untuk dicapai.

Layar AMOLED beresolusi tinggi yang cerah adalah bintang yang sesungguhnya, memungkinkan Anda melihat data dalam jumlah besar sekaligus, dan memberikan banyak informasi tentang kemajuan latihan dan kesehatan Anda secara keseluruhan tepat di pergelangan tangan Anda. Dirancang dengan cermat dan dieksekusi dengan baik, Venu 2 adalah salah satu jam tangan Garmin terbaik hingga saat ini.

Garmin Venu 2 & 2S, Jam Pintar Spesifikasi dan Harga Premium

Garmin Venu 2 adalah salah satu jam tangan Garmin terbaik yang dapat Anda beli hari ini. Ini mengangkangi garis antara jam tangan pintar dan jam tangan lari dengan sangat baik, menyeimbangkan alat pelacak latihan tingkat lanjut dengan aplikasi penting sehari-hari untuk membuat jam tangan pintar untuk semua kesempatan.

Seperti banyak perangkat yang dapat dikenakan modern, Venu 2 sangat menekankan pada kesehatan, dengan pemantauan stres sepanjang hari dan skor energi Baterai Tubuh yang berjalan mengingatkan Anda untuk menjaga kesehatan mental Anda. Anda juga dapat mencatat asupan air, melihat langkah harian Anda, menaiki tangga dan kalori yang terbakar, dan memantau pola tidur Anda.

Robust Sports-Ready Smartwatches : Garmin Venu 2

Venu 2 dikemas dengan alat yang serius untuk memantau berbagai jenis olahraga. Pelari dilayani dengan sangat baik. Seperti yang Anda harapkan dari Garmin, sebuah perusahaan yang membuat namanya dalam navigasi satelit yang akurat, GPS on-board sangat akurat, memberikan pengukuran dengan margin kesalahan yang kecil, dan membuat peta yang sangat rinci yang menunjukkan kecepatan perubahan Anda selama pelatihan Anda. sidang.

Selami aplikasi bawaan jam tangan, dan seperti halnya Venu Sq, Anda akan menemukan alat canggih seperti Garmin Coach (yang bekerja bersama dengan rencana pelatihan yang diunduh dari aplikasi Garmin Connect), papan peringkat untuk setiap tantangan yang Anda ikuti, dan rincian rinci dari latihan terbaru Anda. Pengguna Venu Sq juga dapat mengunduh aplikasi Tantangan, tetapi tidak dimuat sebelumnya.

Garmin Venu 2 and Venu 2S: Features, Reviews, and Prices - Techidence

Saat Anda keluar pelatihan, pengguna Venu 2 juga akan mendapat manfaat dari jeda otomatis, perekaman terpisah, dan pelacakan ketinggian berkat altimeter on-board. Ini tidak secanggih Fenix ​​6 atau Forerunner 945, yang menawarkan alat yang lebih canggih untuk mengelola pelatihan plus navigasi langsung, tetapi ini adalah penawaran yang sangat kuat, terutama untuk harganya.

Tampilan Yang Menarik

Ini adalah perangkat Garmin pertama yang menampilkan grafik peta otot yang membantu Anda merencanakan latihan berdasarkan beban latihan untuk setiap kelompok otot utama. Sentuhan-sentuhan kecil juga membuat perbedaan. Tidak seperti beberapa jam tangan olahraga yang telah kami uji baru-baru ini, Venu 2 tidak salah mencatat langkah selama kelas putaran, dan opsi layar selalu aktif berarti mudah untuk memantau zona detak jantung Anda saat ini selama sesi latihan yang berat.

Perenang akan mendapat manfaat dari pemantauan detak jantung di bawah air, deteksi jenis pukulan, dan metrik kolam, dan pegolf akan menemukan bahwa Venu 2 memiliki kemampuan yang sama dengan banyak jam tangan golf khusus.

Semua alat ini dihadirkan pada layar AMOLED super tajam, dengan resolusi tinggi yang memungkinkan Anda melihat sejumlah besar data sekaligus, tanpa perlu berkonsultasi dengan aplikasi Garmin Connect di ponsel Anda. Ini adalah paket yang sangat mengesankan, dan fitur-fiturnya digabungkan untuk membuat jam tangan olahraga yang cerdas dan cukup praktis untuk dipakai sepanjang hari dan sepanjang malam.

Desain Garmin Venu 2

Garmin unveils Venu 2 smartwatch in two sizes with double the battery life - GSMArena.com news
  • Mirip dengan Venu asli
  • Pilihan ukuran casing 44mm dan 40mm
  • Rentang warna pita, casing, dan bezel

Garmin Venu 2 sangat mirip dengan pendahulunya, dengan desain klasik yang cukup cerdas untuk dipakai di siang hari, namun cukup praktis untuk berolahraga. Ini tidak inovatif, dengan pita silikon, bezel logam, dan casing polimer, tetapi jam tangan baru ini mengatasi salah satu keluhan terbesar kami tentang Venu asli, yaitu kurangnya pilihan ukuran yang berbeda.

Venu 2 standar memiliki casing 44mm dan layar 33mm, sedangkan Venu 2S yang lebih kecil (versi yang kami uji di sini) memiliki casing 40mm dan layar 27,9mm. Kedua ukuran menerima tali jam standar 18mm Garmin, sehingga Anda dapat menukar tali standar dengan sesuatu yang sedikit berbeda.

Tersedia dalam dua warna: slate dengan casing hitam, dan granit blue dengan casing yang serasi. Keduanya memiliki bezel stainless steel berwarna perak. Venu 2S 40mm hadir dalam empat warna: grafit dengan bingkai batu tulis, pasir tipis dengan bingkai emas muda, abu-abu kabut dengan bingkai perak, dan putih dengan bingkai emas mawar.

Tampilan Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 & Venu 2S GPS Smartwatch In-Depth Review | DC Rainmaker
  • Layar AMOLED yang hidup
  • Resolusi tinggi untuk detail ekstra
  • Tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan

Seperti Garmin Venu asli, salah satu fitur Venu 2 yang paling mencolok adalah layar sentuh AMOLED yang jelas. Ini telah menerima peningkatan resolusi untuk tahun 2021, dan sekarang mengemas 416 x 416 piksel untuk Venu 2 44mm dan 360 x 360 piksel untuk Venu 2S 40mm.

Sebagai perbandingan, Garmin Venu 43.2mm asli memiliki resolusi 390 x 390 piksel, dan layar flagship Fenix ​​​​6 hanya 240 x 240 piksel.

Kepadatan piksel itu berarti grafik dan teks menjadi tajam dan jelas, dan grafik dan bagan dapat dilihat dengan sangat detail tepat di pergelangan tangan Anda tanpa berkonsultasi dengan aplikasi ponsel cerdas. Jumlah data yang terlihat sekilas sangat banyak; jika Anda ingin melihat grafik detak jantung atau tingkat stres Anda sepanjang hari, atau bahkan seminggu, semuanya ada di sana.

Arloji diatur ke pengaturan kecerahan terendah secara default, dan kami menemukan ini cocok untuk sebagian besar situasi, tetapi Anda juga dapat menaikkannya lebih tinggi untuk dilihat dalam kondisi cerah. Sekali lagi, ini akan menyebabkan masa pakai baterai terpukul, tetapi perbedaannya tidak sebanyak yang kami harapkan, hanya mengurangi umur panjang beberapa poin persentase setiap hari.

Fitur jam tangan pintar

Garmin Venu 2/2S release date, price, features, battery life and more | Tom's Guide
  • Tampilan kalender terperinci dan pemberitahuan aplikasi
  • Pemutaran musik dari berbagai sumber
  • Aplikasi pihak ketiga adalah tas campuran

Garmin Venu 2 adalah jam tangan pintar dengan spesifikasi yang baik, dan layar beresolusi tinggi berarti Anda dapat melihat informasi mendetail tentang jadwal hari itu, cuaca, pemberitahuan aplikasi, dan lainnya langsung di pergelangan tangan Anda.

Seperti Venu Sq, Venu 2 juga menyertakan pelacakan kesehatan wanita opsional, yang dapat Anda atur sebagai salah satu pintasan dalam daftar aktivitas Anda. Anehnya, ini lebih komprehensif daripada alat yang ditampilkan dalam Garmin Lily yang berfokus pada wanita, dengan rentang gejala dan suasana hati yang lebih luas untuk dipilih untuk membantu Anda lebih memahami siklus Anda.

Pelacakan kebugaran

  • GPS yang sangat akurat
  • Metrik latihan terperinci sekilas
  • Berbagai kegiatan yang didukung

Garmin Venu 2 dapat melacak lusinan latihan di dalam dan luar ruangan, dan selama penyiapan Anda akan diminta untuk memilih beberapa favorit Anda – fitur bermanfaat yang menghindari kebutuhan untuk menelusuri daftar panjang setiap kali Anda ingin berolahraga.

Akurasi GPS telah terbukti sangat mengesankan dalam pengujian kami, mencocokkan rute 5km yang telah diukur sebelumnya dengan jarak 10 meter (margin kesalahan dengan mudah diperhitungkan dengan lebar jalan dan jalan setapak). Itulah yang kami harapkan dari sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan kekuatan teknologi penentuan posisi satelitnya, dan bagus untuk melihat bahwa itu tidak berubah.

Setelah Anda menyelesaikan latihan, Anda akan disajikan dengan peta kecil (jika dilacak GPS), ditambah data jarak, waktu, langkah, kecepatan, kalori, dan detak jantung. Jika jam tangan Anda terhubung ke sensor berkemampuan ANT+ seperti pengukur daya, statistik dari ini akan tersedia secara sekilas.

Tipe Pengguna Yang Cocok Untuk Garmin Venu 2

Anda ingin satu jam tangan untuk semua kesempatan
Garmin Venu 2 memiliki desain bersahaja yang tidak meneriakkan ‘jam tangan olahraga’ dan menawarkan berbagai fitur jam tangan pintar sehari-hari yang mengesankan, tetapi juga menawarkan serangkaian besar alat pelacak dan pelatihan olahraga tingkat lanjut.

Anda ingin statistik latihan sekilas
Layar Venu 2 yang luar biasa memungkinkan untuk menelusuri detail granular yang mengesankan tanpa menggunakan ponsel cerdas Anda. Bagan, grafik, dan peta semuanya terwakili dengan baik di pergelangan tangan Anda.

Anda menikmati berbagai olahraga
Meskipun Garmin mungkin paling dikenal karena keahliannya dalam berlari dan bersepeda, Venu 2 juga merupakan jam tangan yang sangat baik untuk gym, dengan metrik yang akurat untuk semua jenis latihan yang paling umum, termasuk beban, pemintalan, HIIT, lari treadmill, dan mesin ketahanan terhadap sebutkan beberapa saja.

Jadi, bagaimana menurut kamu tentang Garmin Venu 2 ? Apakah cocok dengan karakter pengguna seperti kamu ?

GARMIN VENU 2 AKAN SEGERA TERSEDIA DI RADATIME DALAM WAKTU DEKAT

Sumber artikel : www.techradar.com

Baca juga :
Sejarah Brand Fossil yang BELUM Anda Ketahui!
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria | Koleksi Jam Wanita
Seiko | Alexandre Christie | Aries Gold
Bonia | Casio | Garmin
Apple Watch | Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *