Garmin Enduro Review
Uncategorized

Review Smartwatch Garmin Enduro

Garmin Enduro merupakan salah satu produk terbaru Garmin khusus bagi penggunanya yang membutuhkan masa tahan baterai yang lebih lama. Di antara fitur unggulan yang ditawarkan adalah multisport tracking dan juga fitness monitoring. Mari kita review smartwatch Garmin Enduro.

Sebelum membahas informasi spesifikasi dan detailnya, Garmin Enduro ini ditawarkan dengan harga Rp 12 juta. Nah di artikel ini kita akan membahas apa saja spesifikasi dari Garmin Enduro.

Pada dasarnya Garmin Enduro adalah mirip dengan Garmin Fenix 6 memiliki fitur pelacakan multisports, pemantauan kebugaran, navigasi, dan keterampilan jam tangan pintar yang bisa kita temukan pada umumnya di smartwatch Garmin – tetapi dengan masa pakai baterai yang lebih besar, pengisian daya surya, dan beberapa fitur unik yang dirancang untuk kehidupan di jalan setapak.

Enduro sedikit lebih kecil, sedikit lebih nyaman dan sedikit lebih murah daripada seri fenix 6. Jika tidak, ia menawarkan spesifikasi yang sama: banyak sensor, baterai yang dapat bertahan selama berbulan-bulan dan sebagian besar (tetapi tidak semua) fitur jam tangan pintar yang menjadi standar dengan Garmins kelas atas.

Fitur Penting Utama

a. Tersedia dalam bahan stainless steel atau titanium DLC
b. Baterai GPS 80 jam, dapat ditingkatkan hingga 300 dalam mode daya maksimal dengan c. Fitur pengsisi daya tenaga surya
d. Layar transflektif 1,4 inci, 280 x 280
e. Ukuran: 51 x 51 x 14.9 mm
f. V02 Max yang disesuaikan jejak
g. Mode lari ultra dengan pelacakan terpisah stasiun bantuan
h. Grit MTB dan data aliran
i. Mode triathlon
j. Tali 26mm yang dapat diganti
k. Tahan air hingga 100m

Desain Garmin Enduro

Panjang Case : 51 mm
Diameter Case : 51 mm
Tebal : 14,9 mm
Bentuk Case : Bulat
Bahan Case : Reinforced Carbon
Warna Case : Abu-abu

Garmin Enduro tersedia dalam 2 versi berbeda. Versi pertama terbuat dari bahan stainless steel yang tebal dan berat. Ada juga versi titanium yang lebih ringan, lebih kuat, dan dilengkapi scratch resistant. Tapi tentu saja versi kedua ini lebih mahal dibandingkan dengan versi pertama.

Fitur Pelacakan dan Kebugaran Olahraga

Enduro adalah pemain serba bisa dengan mode aktivitas khusus untuk berbagai macam olahraga termasuk lari, bersepeda, sepeda dalam ruangan, renang (dalam ruangan dan perairan terbuka), bersepeda gunung, hiking, latihan kekuatan dan triathlon. Golf juga disajikan dengan baik.

Selain itu, ia menawarkan semua alat aktivitas harian, tidur, stres, kesehatan pernapasan, dan kebugaran yang kami lihat sebagai tarif standar pada perangkat Garmin. Pelacakan hidrasi dan siklus menstruasi tercakup tetapi hanya aplikasi Garmin Connect.

Detak jantung saat istirahat dilacak secara akurat, tanpa gremlins dalam data. Ini kemudian dimasukkan ke dalam widget di jam tangan seperti Body Battery dan Stress Score, keduanya berguna bagi mereka yang memiliki jadwal latihan yang berat.

Setiap lonjakan di salah satu skor dapat menunjukkan bahwa Anda mungkin memerlukan hari istirahat atau mengubah jadwal pelatihan Anda – dan kami merasa data ini lebih berguna pada orang-orang seperti Enduro, di mana pengguna akan sangat menekankan tubuh mereka dengan pelatihan, daripada di perusahaan jam tangan gaya hidup.

PENGGUNAAN OLAHRAGA:

Contoh: Olahraga Lari

  1. Tekan tombol kanan atas
  2. Pilih Lari/Run. Untuk geser atas atau bawah, tekan tombol up dan down. Untuk mulai, tekan tombol kanan atas.
    Setelah Berlari
  3. Tekan tombol kanan atas.
  4. Jika mau melanjutkan lari, tekan tombol kanan atas..
    Jika selesai berlari: tekan tombol kanan atas.. Kemudian tekan tombol kiri
    bawah, dan pilih “simpan atau hapus” dengan menekan tombol kanan
    atas.

Jadi, Garmin Enduro ini merupakan Smartwatch yang tepat untuk mendukung aktifitas olahraga kamu dengan didukung baterai yang tahan lama. Semoga review smartwatch Garmin Enduro ini berguna ya.

Langsung saja dapatkan di RADATIME, atau kamu bisa klik disini.

Baca juga :
Sejarah Brand Fossil yang BELUM Anda Ketahui!
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria | Koleksi Jam Wanita
Seiko | Alexandre Christie | Aries Gold
Bonia | Casio | Garmin
Apple Watch | Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *