Instinct Esport RADATIME
ARTIKEL,  FAKTA JAM TANGAN,  INFO JAM TANGAN,  REVIEW JAM TANGAN,  SMARTWATCH

Review Smartwatch Garmin Instinct Esport

Garmin Instinct Esports Edition, Arloji Pintar untuk Para Gamer, Mau?

Profil aktivitas esport

Ini memungkinkan Anda menentukan waktu berapa banyak Anda bermain game dan dalam durasi sesi apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat melihat detak jantung dan stres secara real-time di jam tangan, dan meninjaunya nanti dengan permainan Anda untuk melihat momen apa yang membuat Anda tegang, atau situasi yang paling membuat stres.

STR3AMUP!

Alat streaming ini (ya, disebut STR3AMUP!) memungkinkan Anda untuk mengalirkan aktivitas game Anda langsung sebagai hamparan streaming– jadi sekarang bahkan pengikut Anda dapat melihat saat Anda berada dalam momen tegang dan bereaksi dengan Anda.

Baterai Tubuh

Body Battery hanyalah ungkapan gamified tentang bagaimana perasaan tubuh Anda. Semakin tinggi angka Body Batter, semakin istirahat dan siap untuk aktivitas Anda. Jam tangan memantau siklus tidur, detak jantung, dan stres sepanjang hari dan malam dan menggunakan data tersebut untuk menentukan Baterai Tubuh Anda.

Edisi esports dari jam tangan Garmin Instinct hanyalah itu: edisi esports dari desain aslinya. Ini untuk mengatakan bahwa Garmin Instinct mempertahankan identitas intinya dan lebih memilih beberapa augmentasi dibandingkan dengan perombakan desain secara menyeluruh.

Instinct Esports Edition | Wearables | Produk | Garmin | Indonesia | Home

Dinamika ini hadir dengan manfaatnya, tentu saja. Garmin Instinct adalah jam tangan pintar yang relatif ramah pengguna. Tidak perlu lebih dari 5-10 menit bagi pengguna untuk membiasakan diri dengan bagaimana tombol eksternal yang diatur di sekitar tampilan jam berinteraksi dengan menu dari berbagai mode dan fitur yang tersedia untuk ditonton.

Edisi Garmin Instinct Esports menawarkan banyak fitur yang ditemukan di jam tangan pintar standar industri Anda. Sebagian besar fitur memprioritaskan kesehatan dan kebugaran dalam bentuk pelacak kebugaran, pelacak detak jantung BPM, dan banyak fitur lainnya di lebih dari 30 aplikasi olahraga yang memiliki nilai yang dapat ditransfer ke esports karena sifat kompetitif dari kedua aktivitas tersebut. Notifikasi dari ponsel Anda juga dapat ditautkan untuk dikirim langsung ke pergelangan tangan Anda untuk pemeriksaan peringatan handsfree saat bepergian.

Dimana Garmin Instinct edisi esports sedikit salah langkah adalah pada kekompakan fungsi dan bentuknya. Setiap menu individu relatif jelas, tetapi homogenitas layar digital pada tampilan jam di seluruh menu terkadang dapat menjadi berlebihan secara visual dan sulit dinavigasi.

Garmin Instinct Esports Smartwatch Untuk Streamers & Gamers | Doran

Ini adalah pembelian yang sempurna jika Anda adalah seorang streamer yang sudah ada di pasar untuk jam tangan pintar yang kokoh dan berpikiran atletis. Data streaming biometrik adalah nilai produksi yang berarti yang sangat disukai pemirsa. Selain itu, para profesional dan pelatih esports dapat dengan mudah meninjau VODS yang dialirkan dan melacak momen-momen yang sangat menegangkan atau peningkatan detak jantung dengan biometrik ini. Seiring waktu, jenis ulasan ini dapat memberikan wawasan yang berarti tentang titik-titik lemah dalam ketenangan mental seorang gamer.

Garmin Perkenalkan Smartwatch Khusus Esports, The Instinct Esports Edition | Liga Olahraga

Ini saja membuat arloji berharga bagi para profesional esports. Namun, “Mode Esports” pada dasarnya adalah mode hemat baterai yang diperbarui dan antarmuka visualnya agak kikuk. Ini adalah keluhan kecil yang menjadi lebih besar karena banyaknya persaingan jam tangan pintar saat ini.

Sejauh jam tangan esports pergi, ini adalah awal yang baik. Para profesional esports tahu betul betapa pentingnya kesehatan dan perawatan tubuh, jadi ide konsumen biasa juga memiliki akses ke biometrik game mereka luar biasa. Garmin Instinct kemungkinan tidak akan mengubah keputusannya dengan menambahkan beberapa fitur esports, tetapi ia memberikan opsi jam tangan pintar yang ramping, kokoh, dan relatif terjangkau untuk mereka yang suka bermain game.

Sumber : www.invenglobal.com

Baca juga :
Sejarah Brand Fossil yang BELUM Anda Ketahui!
Rekomendasi Jam Tangan Automatic Versi RADATIME
Beberapa Tipe-Tipe Jam Tangan Masa Kini
Seiko 5 & Street Fighter V, Kombinasi Nostalgia
Rekomendasi Jam Tangan Pria 2020
6 Jam Tangan Unik Di Dunia. Yang Kedua Unik Banget

Koleksi Jam Pria | Koleksi Jam Wanita
Seiko | Alexandre Christie | Aries Gold
Bonia | Casio | Garmin
Apple Watch | Tissot

Jangan lupa follow sosial media RADATIME untuk informasi terupdate
Instagram : @radatime.id
Facebook : RADA TIME
Twitter : @radatime

Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia - RADATIME - PT. Rada Kreasi Indojaya #RadiateMomentsInTime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *