Blog Detail

The History of Tissot Watches

13 Jan 18
radatime
, , , , , , , , , , , , , ,
No Comments

 

Hai RADATIMERS, apa kabar nya nih di Tahun Baru 2018 ini? Gimana sama resolusinya yang kemarin kita bahas? Udah ada yang dijalanin atau masih stuck? Ayo dong bergerak maju! Yuk, barengan sama RADATIME kita melangkah lebih maju, semakin sukses.

Nah, udah selesai dengan semua perencanaan semua resolusi kamu, sepertinya asik kalau kita bahas tentang jam tangan keluaran Swiss yaitu brand TISSOT. Dan yang kamu harus tau semua bahan yang digunakan oleh jam tangan buatan Swiss itu semua yang terbaik! Coba aja kamu bandingin jam tangan Swiss Made dengan jam tangan biasa, mana yang lebih tahan lama, pewarnaan nya lebih bagus yg mana, dan yang terpenting kelas nya itu yang merupakan kelas tertinggi di jam tangan:p.

 

Nah untuk brand Tissot ini pertama kali ditemukan ditahun 1853 oleh Charles-Felicien Tissot dan anaknya, Charles-Emile Tissot di sebuah kota kecil di bernama Le Locle, Swiss disekitar Pegunungan Jura. Tissot merupakan salah satu brand jam terbesar di Swiss yang tersebar di 160 negara, namun tak pernah melupakan Swiss sebagai pusatnya. Biar gak seperti pepatah berkata “kacang lupa kulitnya” hihihihi.

Pada tahun 1853 Charles-Emile Tissot berhasil membuat jam tangan saku pertamanya, dan meninggalkan Swiss pada 1853 untuk memulai perjalanan nya mengelilingi dunia. Pada tahun 1858 Charles-Emile Tissot berhasil menjual jam saku pertamanya kepada keluarga dan pejabat kekaisaran Russia. Sejak itu Tissot mulai mendirikan manufaktur sendiri.

 

Setelah mengalami depresiasi besar pada tahun 1930, Charles dan Paul membangun kerja sama dengan Brandt bersaudara (pendiri Omega) kemudian mendirikan perusahaan holding bernama: Sère ociété Suisse pour l’Industrie Horlog(SSIH). Dan pada tahun yang sama, Tissot merancang jam anti magnetik pertama di dunia dengan bekerja sama dengan Brandt bersaudara. Dan hingga sekarang menjadi brand Swiss yang paling terkenal didunia.

 

Wah, sangat panjang perjalanan Charles-Emile Tissot hanya untuk menjual jam saku pertamanya. Hampir 5 tahun berkelana baru Charles berhasil menjual jam tangan saku pertamanya, hingga pada saatnya mereka harus bekerja sama dengan orang lain demi membangun kembali usahanya.

And, the good news is Tissot saat ini bekerja sama dengan RADATIME untuk memberikan dengan cuma-cuma kepada RADATIMERS sebagai pemenang Top Spender Tissot sebuah jam tangan seri T-Wave dari Tissot worth IDR 6.000.000! Come on guys! Jangan sampai ketinggalan promo ini! Hanya sampai 31 Januari 2018! Bring your favorite watch, and get this Tissot T-Wave FREE! Let’s go to our website guys!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com