Blog Detail

Calvin Klein : The Power Of Simplicity

24 May 18
radatime
, , , , , , , , , , , , , , ,
No Comments

Brand yang didirikan pada tahun 1968 oleh Calvin Klein dan Barry Schwartz, melalui perjalanan panjang mereka dalam membangun reputasi sebagai inovator dalam dunia fesyen di Amerika melalui desain yang seimbang dan inovasi yang murni terlahir dari pemikiran mereka.

Terkenal sebagai merek lifestyle internasional yang menghasilkan produk-produk yang tegas dan berani serta dengan keseimbangan yang menawan dan bahkan terlihat sederhana, namun tetap menggoda. Calvin Klein selalu berupaya untuk menjadi pionir di dunia fesyen. Selama hampir 50 tahun, Calvin Klein terus menjadi inspirator di seluruh dunia dengan memaksimalkan reaksi yang diakibatkan oleh desain nya yang cukup berani, menghilhami dan menciptakan perasaan kagum.

Banyak dari masyarakat yang belum terlalu mengenal brand fenomenal ini. Memulai debut pertama dari fashion pakaian berupa underwear, pakaian, celana dll. Calvin Klein tidak mau kalah dan memulai terjun ke dalam dunia fashion jam tangan yang sedang melejit diseluruh dunia.

Setiap produk jam tangan Calvin Klein yang disempurnakan dengan desain jam tangan dibuat langsung di Negara Swiss menggunakan material terbaik, pembuatan jam tangan yang begitu presisi dimulai dari sisi pewarnaan PVD (Physical Vapoor Deposition) yang meresap hingga 0,3 micron menyebabkan warna dari jam tangan ini sangat melekat dan tidak akan luntur dalam jangka waktu yang lama. Benar-benar membuatnya begitu terlihat mewah, sederhana, bersih dan modern.

Sebagai Official Agent dari Calvin Klein, RADATIME memberikan penawaran terbaik special untuk pecinta fesyen, jam tangan Swiss dan kualitas tinggi : Calvin Klein Disc 10% + Direct Rebate sd Rp250.000. Kapan lagi anda mendapatkan penawaran terbaik dari jam tangan Swiss Made ini? Kesempatan ini sangat jarang terjadi! Miliki keindahan dan elegansi Calvin Klein di pergelangan tangan Anda. SEKARANG!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com