Blog Detail

Meet All New Gravity Master Watches First Launched at Baselworld 2018

22 Oct 18
radatime
, , , , , , , ,
No Comments

 

Pada awal diperkenalkan kepada publik, banyak orang yang berpendapat bahwa jam tangan adalah barang yang rentan pecah dan mudah rusak. Kepercayaan masyarakat ini lah yang menjadikan Casio termotivasi untuk membuat sebuah kemajuan terbaru dalam dunia jam tangan. Pada tahun 1983 Casio hadir mematahkan pandangan masyarakat dengan melahirkan jam tangan yang dikenal sebagai G-Shock, yang dibuat memang ingin menghancurkan pandangan masyarakat mengenai jam tangan adalah perhiasan yang rapuh dan mudah pecah.


G-Shock menawarkan jenis baru dari jam tangan yang tidak terpengaruh oleh benturan kuat ataupun guncangan yang mungkin dialami. Desain nya yang menggambarkan ketangguhan dan unik dengan fungsi nya yang berhasil membuat orang-orang terkagum atas ketangguhannya. Pada tahun 90’ an jam tangan ini menjadi benar-benar popular dan menghasilkan penjualan yang begitu besar. G-Shock banyak mengambil berbagai teknologi terbaru dalam pembuatan jam tangan tahan goncangan ini, mulai dari mesin hingga bahan resin sebagai pembentuk badan jam tangan ini untuk menghasilkan jam tangan kuat dengan desain unik dan paduan warna menarik.


Setelah cukup lama berpengalaman didunia fashion jam tangan, Casio pada tanggal 22 Maret 2018 di acara Baselworld 2018 untuk pertama kalinya memperkenalkan Casio G-Shock Gravity Master GR B100. Dengan menggunakan Bluetooth, jam tangan ini dapat terhubung ke aplkasi smartphone G-Shock Connected untuk menjaga update waktu yang akurat, termasuk dalam perubahan zona waktu. Salah satu fitur baru dari GR-B100 adalah Timer yang bisa menghitung mundur ke waktu dan tanggal yang sudah ditentukan, tak berhenti sampai disitu jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur Flight Log yang berguna untuk mencatat waktu dan data lokasi yang didatangi, dengan kemampuan untuk memeriksa titik dan rute yang dilakukan pada peta yang terdapat di aplikasi.


Seri Gravity Master ini hadir dalam 3 warna, keseluruhan hitam dengan aksen biru pada bezel dan strapnya untuk GR-B100-1A2, keseluruhan hitam dengan bezel berwarna abu-abu dan muka dial beraksen hijau untuk GR-B100-1A3, dan keseluruhan hitam dengan bezel berwarna rose gold dan aksen orange pada strap nya. Selain dua fitur terbaru nya yang sudah disebutkan diatas, terdapat fitur-fitur lainnya yang umumnya sudah ada di jam tangan Casio G-Shock, ketahanan atas tekanan air 200 meter, Shock Resistance, lampu LED otomatis, Stopwatch, Alarm, Kalender otomatis, World Time ( dengan 39 zona waktu / UTC ) dan format 12/24, semuanya terbalut indah dalam diameter 53,8 mm.


Bagi RADATIMERS penggemar jam tangan Casio G-Shock anda bisa mendapatkan Diskon sd 40% dengan Extra Diskon 5% + 3% untuk semua jam tangan Casio G-Shock yang ada di RADATIME. Buruan klik gambar diatas ini jika kamu ingin lihat atau beli jam tangan Casio seperti yang diatas!

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com