Blog Detail

Menggunakan Jam Tangan Sesuai Bentuk Pergelangan

19 Sep 14
radatime
one comments

Hai RaDa Lovers, Setiap Orang tentunya memiliki bentuk pergelangan tangan yang berbeda ada yang memiliki pergelangan tangan kecil, besar dan berlemak ada juga  yang berotot, ada yang proposional dan ada juga yang lebar, berbagai bentuk pergelangan tangan tersebut tentunya akan mempengaruhi bentuk asesoris yang dipakai, dalam tulisan ini saya akan membahas focus pada jam tangan saja.

Mungkin kita semua telah menyadari jam tangan bukan sekedar menjadi alat penunjuk waktu tapi lebih dari itu, jam tangan telah menjadi sebuah asesoris,perhiasan sampai menjadi symbol dari status seseorang.

Mengunakan Jam tangan sesuai dengan bentuk pergelangan tangan kita akan membuatnya lebih menarik dan serasi, berikut ini beberapa saran dari saya agar lebih pintar memilih jam tangan berdasarkan bentuk pergelangan tangan.

Pergelangan Tangan Kecil

Pengguna jam tangan dengan pergelangan tangan kecil sebaiknya memilih jam tangan dengan tali yang kecil dan juga bazel kecil karena pada umumnya pergelangan tangan kecil identik dengan orang yang berbadan kurus. Hindari pemakain jam tangan dengan tali lebar dan bazel besar.

Pergelangan Tangan Besar dan Berlemak

Umumnya pemilik tangan berdiameter besar dan berlemak adalah mereka yang bertubuh gemuk dan sangat gemuk. Tulang tangan orang yang bertubuh gemuk tidaklah besar, hanya saja lapisan daging dan lemak yang cukup tebal membuat ukuran tangan menjadi besar. Pengguna jam tangan yang memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali dan bazel kecil. Sebab, jam tangan seperti itu justru akan terlihat tenggelam di tangan Anda. Sebaiknya, pilihlah jam tangan bertali sedang hingga lebar, material tali tidak terlalu tipis, dan bazel jam berukuran sedang hingga besar.

Bentuk Tangan Berotot

Bentuk tangan berotot akan cocok dengan model jam tangan yang sporty dan maskulin. Hindari penggunaan tali jam berbahan stainless steel atau chroom, gelang, dan kain. Karena akan terlihat tidak sebanding dengan kegagahan bentuk tangan berotot tersebut.

Bentuk Tangan Proporsional

Pemilik tangan berukuran proporsional adalah mereka yang memiliki bobot tubuh proporsional yang terlihat berukuran sedang, tidak terlalu berlemak/berdaging tebal, dan tidak terlalu berurat/berotot dan yang memiliki jenis tangan seperti ini, segala bentuk jam tangan dapat digunakan.

Bentuk Tangan Lebar

Bentuk tangan ini akan lebih bebas memilih bentuk jam tangan baik besar ataupun kecil. Namun akan lebih indah jika menggunakan jam tangan gelang dengan material tali seperti stainless steel dibandingkan tali kulit atau kanvas.

1 Comment

  1. Pembicara Internet Marketing January 4, 2016 at 4:52 am Reply

    blog yang cukup menarik, dan themes yang sangat seo frendly. salam hangat http://www.marinirseo.web.id Pembicara Internet Marketing

Leave A Comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com